Perempuan Manis ini Dipenjara, Hanya Mengaku Dapat Rp. 300 Ribu

Perempuan yang diamankan diduga menipu

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Perempuan manis diketahui diamankan oleh Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya, Minggu, 20 September 2020 sekitar pukul 03.00 WIB.

Perempuan bernama, Santi (24) warga Jalan Sidoyoso Kali Utara Surabaya tersebut diamankan karena terlibat kasus Tindak Pidana Penipuan dan atau Penggelapan.

Unit Reskrim langsung mengamankan Santi di Jalan pertigaan Tambak Wedi sebelah barat pintu tol Suramadu Surabaya. Dia dilaporkan oleh Aris warga Cerme Kab. Gresik.

Ceritanya, korban Aris ini berkenalan melalui facebook kemudian mengajak Santi untuk katemuan pada, Minggu tanggal 20 September 2020 sekitar pukul 02.30 WIB.

Mereka bertiga yakni , korban, Santi dan AN (DPO) sepakat ketemuan di bawah jembatan Suramadu lalu mereka bersama-sama ngopi di warung kopi.

Kemudian sekitar pukul 03.00 WIB saudara AN (DPO) pamitan ingin buang air besar dan mengajak Santi.

Selanjutnya AN (DPO) pelaku meminta Aris untuk mengantar ke tolilet dengan mengendarai sepeda motor, lalu mereka bertiga berboncengan tiga menuju jalan Tambak Wedi Surabaya.

Loading...

Setiba di Jalan pertigaan Tambak Wedi Surabaya Jembatan Suramadu, AN (DPO) menyuruh berhenti dan menyuruh korban menunggu dijalan itu.

“Teman pelaku mengatakan jika yang jaga toilet adalah kakaknya, korban akhirnya mengiyakan,” sebut Kompol Esti Kapolsek Kenjeran, Rabu (2/12/2020).

Setelah motor berada dikedua wanita itu, AN lalu membawa Santi dengan dibonceng menuju ke Bangkalan Madura.

Setiba di Bangkalan sepeda motor tersebut dijual oleh ANA (DPO) kepada orang yang tidak dikenal, dan Santi mendapatkan bagian Rp.300.000.

“Saat ini, anggota sudah mengamankan tersangka beserta barang bukti di Polsek Kenjeran. Petugas juga akan kembngkan kasusnya untuk mencari DPO yang kabur,” tutup Esti.

Pelaku akan menjerat pelaku dengan
Pasal 378 KUHPidana dan atau Pasal 372 KUHPidana. Polisi juga mengamankan barang bukti, 1 buah BPKB sepeda motor Honda Beat warna putih merah Nopol L-6247-EZ.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaPemkab Jember Gelar Tes Usap Massal Pasca Kematian ASN Akibat Covid-19
Berita berikutnya1,3 Juta Surat Suara Pilbup Banyuwangi Siap Diditribusikan

Tinggalkan Balasan