Perempuan Cantik Tewas Dengan Pisau Tertancap Ternyata Dibunuh!!

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Penyebab kematian perempuan cantik dengan pisau tertancap di perut terungkap di Perumahan Perkebunan Dampar PTPN 12 Jember, Minggu (27/10/2019) terungkap.

Polisi berhasil mengungkap penyebab kematian Fania (26) setelah melakukan pemeriksaan marathon terhadap sejumlah saksi termasuk suami korban Rendi Setiawan (28).

Dari hasil pemeriksaan saksi terungkap pelaku pembunuhan adalah suami korban sendiri Rendi Setiawan.

“Setelah melakukan pemeriksaan marathon yang dilakukan oleh Polsek Mumbulsari dan Satreskrim terhadap sejumlah saksi terungkap Pelaku pembunuhan tidak lain adalah suami korban sendiri (inisial) R,” kata AKBP Alfian Nurrizal saat konfrensi pers di Mako Polres, Senin (28/10/2019).

Alibi Rendi untuk mengkaburkan fakta dengan berbagai alibi yang dia ciptakan berhasil dipatahkan oleh polisi.

“Pelaku (Rendi) menyampaikan rangkaian kebohongan yang pertama saat kunci rumah yang memegang suami korban sendiri. R ini pada pukul 03.00 WIB (Minggu dini hari) ijin pulang pada perusahaan dengan alasan istrinya sakit,” jelas Alfian.

Loading...

Alibi berikutnya, Rendi beralasan mengantarkan paketan barang jualan online istrinya ke daerah Gebang dan membeli obat untuk korban di apotik.

“Setelah diselidiki di apotik maupun ke daerah gebang semuanya adalah kebohongan tipu muslihat yang disampaikan pelaku (untuk mengecoh polisi),” katanya.

Fakta berikutnya tidak ada kerusakan baik di pintu atau jendela rumah korban, polisi menduga pelaku adalah orang dalam.

“Kunci itu yang memegang salah satunya pelaku, dari olah TKP tidak ditemukan kerusakan di pintu maupun jendela rumah korban artinya pelaku adalah orang dalam sendiri,” jelasnya.

Setelah dihadapkan temuan fakta-fakta oleh polisi pelaku akhirnya mengakui dirinyalah yang membunuh istrinya sendiri.

Setelah melalui penyidikan intensif pelaku mengakui bahwa pelaku pembunuhan ini adalah suaminya (korban) sendiri,” pungkas Alfian. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaPembawa 4 Kilo Sabu Warga Bangkalan, 1 Tersangka 2 Saksi
Berita berikutnyaDitangan Dua dari Lima Pelaku ini, ATM Anda Bisa Terkuras

Tinggalkan Balasan