Perempuan asal Lamongan Pemilik 1 Ons Sabu Dibekuk Polisi Surabaya

54

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Sabu seberat 1 ons yang sedianya diedarkan di wilayah Jawa Timur berhasil digagalkan oleh Satreskoba, Polrestabes Surabaya dari dua pelaku.

Dua pelaku masing masing AS, laki laki (42), warga Dusun Tegal Gondo, Banyuwangi, dan IR, perempuan (45), warga Jalan Sunan Drajat, Lamongan.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Indra Mardiana menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat, jika ada peredaran narkotika di wilayah Surabaya tepatnya di Jalan Mayjen Sungkono.

Loading...

Anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya kemudian melakukan penyelidikan dan pengembangan, dimana barang haram tersebut dari Surabaya akan dikirim ke wilayah lain.

“Barang itu akan dikirim menggunakan jasa transportasi ke Banyuwangi,” sebut Indra, Rabu (7/11/2018).

Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Kemudian, anggota membuntuti keberadaan tersebut sampai ke Banyuwangi. Lalu berhasil menangkap tersangka AS, sesaat setelah mengambil kiriman sabu tersebut.

Kepada petugas, AS mengaku mendapatkan perintah dari seseorang bernama IR yang berada di Lamongan. Petugas langsung melakukan pengembangan, dan menangkap IR, dengan barang bukti 3 unit handphone.

Teks foto : Dua pelaku pemilik 1 ons sabu.

Reporter : Ekoyono
Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakKJS-Bappeda akan Gelar Event Pelangi di Sumenep
Artikulli tjetërPuluhan Poket Sabu dan Mobil Diamankan Petugas Polres Tanjung Perak Surabaya

Tinggalkan Balasan