Percantik Pedestrian Jl Ijen, Pemkot Malang Alokasikan Rp 3 M

50

MALANG (kabarjawatimur.com) ‎ Kawasan jalan Ijen yang jadi Heritage kota Malang bakal dipercantik dengan penambahan fasilitas.

Fasilitas yang akan ditambahkan ini meliputi penempatan kursi tempat duduk dan taman serta perluasan pedistrian.

Walikota (duduk bertopi) memeriksa lebar jalan ijen
Walikota (duduk bertopi) memeriksa lebar jalan ijen

“Pedestrian akan dibangun mulai jalan PahlawanTrip hingga Jalan Bandung “,ungkap Walikota Malang, Moch.Anton pada Kabar Jawa Timur saat melakukan sidak pada proyek revitaliasasi kawasan Ijen, Kamis (15/9/2016).

Loading...

Dijelaskan Anton, pedestrian yang akan dibangun ini akan dibangun sepanjanh 1,7 Km, dan lebar pedestriannya 3 M.

“Dengan lebarnya pedestrian dan penambahan beberapa fasilitas kawasan Ijen nantinya akan sangat lebar dan bakal menjadi tempat yang sangat menarik termasuk lokasi pas untuk foto Preweed” jelasnya.

Baca Juga  PT BSI Kirim Tim Tanggap Darurat ke Lokasi Gempa Cianjur

Walikota Malang menjamin pembangunan pedestrian di jalan Ijen tidak akan mengganggu hertige dari kawasan Ijen yang dikenal.

“Justru tidak akan merubah,karena akan mempercantik seperti kawasan diluar negri dimana untuk pejalan kaki, kursi roda dan sepeda tetap ada” tandasnya.

Sementara itu, Erik S Santoso Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan ( DKP) Kota Malang menambahkan fasilitas yang akan ditambah di jalan Ijen meliputi taman dan kursi tempat duduk.

“Sepanjang pedestrian nantinya akan diberi tempat duduk yang akan menjadi tempat duduk serta fasilitas lainnya ” jelasnya.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSiswa SMP Tertangkap Jadi Bandar Sabu
Artikulli tjetërDemi Gadis Idaman Nekat Jadi Polisi Gadungan

Tinggalkan Balasan