Perantau Bojonegoro Di Papua Apresiasi Kedatangan Bupati Anna

1448
Bupati Bojonegoro saat kunjungi perantau di Papua

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Kedatangan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam acara halal bi halal yang digelar Ikatan Keluarga Bojonegoro Papua, di Kabupaten Keerom pada Minggu (22/5/2022) lalu, mendapat sambutan hangat dari banyak pihak.

Hal itu tampak dari beragam komentar positif dalam unggahan Bupati Anna di akun Instagramnya, yang bertuliskan “Kunjung Saudara (tilek bateh) di Kab Keerom Papua”.

Beberapa komentar nampak meyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, yang berkenan datang ke Bumi Cendrawasih untuk bertemu warga Bojonegoro di perantauan. Mereka memandang kehadiran Bupati merupakan bentuk perhatian kepada para perantau.

Loading...

Disisi lain, kunjungan tersebut menjadi kunjungan pertama Bupati Bojonegoro untuk menyapa warga rantau. Bahkan, kedatangan Bupati dijadikan obat rindu bagi warga Bojonegoro yang jauh dari kampung halaman.

Baca Juga  Zero Stunting, DPRD Bojonegoro Laksanakan Kunjungan Kaji Banding di Kota Semarang

Ketua Paguyuban Warga Bojonegoro di Papua, Bambang mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya Bupati hadir menyapa masyarakat Bojonegoro di Kabupaten Keerom, sejak paguyuban pertama kali dibentuk.

“Kami berharap, silaturahmi ini bisa terus berlanjut. Karena di Papua, terdapat kurang lebih 2.000 warga Bojonegoro yang merantau dan mencari penghidupan di Bumi Cendrawasih,” ungkapnya. (*)

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakRespon Cepat Reskrim, Polres Magetan Terima Apresiasi Masyarakat
Artikulli tjetërPanasi Mesin Politik, Arteria Dahlan Gelar Halal Bi Halal Bersama 4 Ribu Pasukan

Tinggalkan Balasan