BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Perkumpulan Advocate dan Pengacara Nusantara (PERADAN) menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advocate (PKPA) angkatan ke VI bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Bakti Indonesia (UBI) Banyuwangi.

Puluhan peserta PKPA yang mengikuti pendidikan khusus kali ini, mendapatkan materi di hari pertama langsung diberikan oleh pimpinan Nasional PERADAN, Indranas Gaho, SH, SE, M.Pd.

Dalam Pembukaan pimpinan Nasional Peradan mengatakan bahwa proses menjadi seorang advokat harus melalui proses proses yang sudah ditentukan undang undang. (26/6/2021)

Loading...

“Salah satu proses untuk menjadi advokat salah satunya harus menempuh pendidikan Khusus Profesi Advokat seperti ini, selain itu nantinya ada proses ujian profesi,” ungkapnya

Baca Juga  Butuh Uang Bayar Hutang, Pemuda ini curi Motor Tetangga Sendiri

Indranas Gaho, Juga menambahkan, bahwa PKPA bentuk penajaman ilmu dalam hukum.

“Ini bentuk memantapkan dan menajamkan ilmu hukum setelah menempuh pendidikan tinggi sebelumnya, Agar menjadi advokate yang berkualitas.”

Diketahui PKPA PERADAN yang bekerja sama dengan fakultas Hukum Universitas Bakti Indonesia, berjalan sekitar 3 minggu kedepan. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaTanpa Busana Membusuk Dilahan Kosong, Temuan Mayat Gegerkan Warga
Berita berikutnyaPolres Gresik Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan