Penyebab Anggota TNI tak Sadarkan Diri saat Jaga Kotak Suara

23

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Anggota pengamanan kotak suara Pemilu 2019 yang menjadi korban terus bertambah, kali ini korban datang bukan dari warga Sipil melainkan anggota TNI AD.

Korbannya adalah Praka Yudha Agnie, anggota Ton I Rai Rudal C Yon Arhanud 8/MBC yang tiba-tiba kehilangan kesadaran saat sedang melaksanakan BKO PAM Kotak Suara di Polsek Kenjeran wilayah Polres Tanjung Perak Surabaya, Kamis 16 Mei 2019 pukul 03.00 WIB.

Saat ini, Praka Yudha sedang menjalani perawatan secara intensif dari kedokteran di RSUD Dr. Soewandi, Surabaya.

Pihak Dokter RSUD Dr. Soewandi, Surabaya yang merawat korban mengatakan, jika korban ini jatuh sakit diduga kelelahan dan juga karena menderita sakit Stroke ringan.

Baca Juga  Syaifuddin Minta Skema Pembiayaan Perpres 80 Direvisi

Korban sendiri sudah dapat berbicara ketika Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapendam V Brawijaya berkunjung ke Rs. Soewandi.

Loading...

Kejadian berawal ketika pukul 03.00 WIB, Praka Yudha Agnie melaksanakan makan Sahur dengan memakan makanan pembagian dari Polsek Kenjeran.

Setelah itu, dilanjutkan melaksanakan Ibadah Shalat Shubuh kemudian melanjutkan jaga PAM Kotak Suara.

Praka Yudha Agnie sendiri melaksanakan PAM Kotak Suara di wilayah Polsek Kenjeran sejak tanggal 14 Mei 2019 bersama rekannya 1 SST dipimpin Letda Arh Rizkie Prima Putra.

Pukul 08.00 WIB, Praka Yudha Agnie melaksanakan serah terima jaga PAM Kotak Suara di sekitar wilayah Polsek Kenjeran, selanjutnya Praka Yudha Agnie melaksanakan istirahat.

Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

Pada pukul 12.00 WIB, saat tertidur teman-teman Praka Yudha melihat dari mulut korban mengeluarkan busa.

Hingga selanjutnya Praka Yudha Agnie dirujuk ke RSUD Dr. Soewandi guna mendapatkan pertolongan dan tindakan medis.(Kajat)

Teks foto : Praka Yudha Agnie mendapatkan perawatan medis.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakIni Jambret yang Dihajar Warga di Kutisari Surabaya
Artikulli tjetërBaca Whatsapp, Pemuda Surabaya Diamankan Polsek Kenjeran

Tinggalkan Balasan