Penyanyi Lagu ‘Entah Apa yang Merasukimu’ Hibur Zona Holic Makassar

36
Personil Ilir7 Band

MAKASSAR, (Kabarjawatimur.com) – Band pelantun lagu viral entah apa yang merasukimu, Ilir7 Band akan menghibur pengunjung Zona Cafe Makassar, pada Jum’at (29/11/2019) malam.

Dengan menutup bulan November ini, para zona holic akan menyaksikan penampilan Band Sumatera Selatan (Sumsel) yang beranggotakan Ave (vokalis), Vic (bass), Zinx (gitaris) dan Richie (drum).

Marketing Communication Zona Cafe Makassar, Alvionitha mengatakan lagu penyanyi Pop yang sempat sangat viral ini akan menghanyutkan para pengunjung khususnya untuk para kaum hawa.

Loading...

“Tiket yang disiapkan bervariasi ada harga presale Rp. 100 ribu dan OTS Rp. 150 ribu. Tiket presale telah soldout dan mulai hari ini sampai hari H berlaku harga OTS Rp150 ribu,” katanya kepada Kabarjawatimur.com Kamis (27/11/2019) malam.

Baca Juga  Komisi III DPR RI Apresiasi Kapolda Mampu Tekan Penyebaran Covid di Jawa Timur

Vhio sapaan karib Alvionitha menyebut, sebelum penampilan para pria tampan itu, para talent Zona Cafe terlebih dahulu menyapa Zona Holic.

“Sebelum penampilan Ilir7 Band ada penampilan Candy Crush Band, Sexy Dancer, Dj Eq Beatjunk, Di id Beatjunk Dan Dj Ryan Beatjunk. Jadi jangan sampai ketinggalan ya guys!,” tutup Vhio

Untuk info dan reservasi silakan datang langsung ke Zona Cafe Makassar Jl. Ujung Pandang, Nomor 2 Makassar. (*)

Reporter: Ramlan

Loading...

Tinggalkan Balasan