Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Gantung Diri

68

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Kakek paru baya ditemukan gantung diri di Jl.Mastrip Warugunung, pada Rabu,(09/11/2016) pukul 02.30 Wib.

Diketahui korban bernama Munadi(71) warga Jl. Mastrip Warugunung Rt.7 Rw. 1 Gg. Tambangan Karangpilang Surabaya.

Kapolsek Karangpilang Surabaya, Kompol Eko Widodo menyampaikan, setelah mendapat laporan dari Edy Sutrisno (54) terkait peristiwa meninggalnya seorang Laki-laki yang diduga karena gantung diri anggota bergegas menuju ke lokasi kejadian.

Saat petugas tiba, korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tampar plastik yang dikaitkan dileher korban, tali tersebut diikatkan pada sepotong besi diantara dua pohon blimbing, tepatnya dipekarangan rumah saksi yang pertama kali mengetahui yakni, Edy Sutrisno yang tak lain adalah keponakan korban sendiri.

Loading...
Baca Juga  Relawan Srikandi Ganjar Jatim Gali Potensi Milenial Perempuan Pasuruan

Anak korban yang bernama Suwarno juga mengungkapkan jika ayahnya tersebut tidak mempunyai masalah dalam keluarga, namun kepada rekan kerjanya korban sering mengeluh sakit yang dideritanya.

“Posisi korban menggantung dan saat diturunkan jasat korban belum kaku, diperkirakan masih baru sesaat menggantungkan diri”, kata Eko Widodo kepada kabarjawatimur.com, Rabu (09/11/2016).

Eko menambahkan, korban adalah ayah dari Suwarno yang saat Kejadian melapor kepada pengurus kampung dan juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangpilang.

Team Inafis Polrestabes Surabaya yang tiba ditempat kejadian pada pukul 04.30 Wib, langsung melakukan identifikasi korban juga menurunkan dari gantungan tali yang mengikat korban.

Jasad korban selanjutnya dikirim ke RS. DR. Soetomo untuk dimintakan visum, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga  Tabrak Aturan, KNPI Tandingan Buat Acara Tanpa Perizinan Polres dan Bakesbangpol

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprak9 Produk ASUS Raih Prestigious Good Design Awards 2016
Artikulli tjetërTerlilit Cicilan Motor, Sopir Mencuri Ditempat Kerja

Tinggalkan Balasan