Penusukan Di Parkiran TP, Pelaku Konsumsi Narkoba

31

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Tewasnya Mustofa (24), warga Sidodadi Surabaya di tempat parkir Tunjungan Plasa (TP) 2 lantai 6 terus didalami oleh penyidik Polsek Tegalsari Surabaya.

Tersangka Khalied Al Ghazy (22) yang menusuk korban pakai pisau sudah menjalani pemeriksaan secara intensif di hadapaan tim penyidik.

Tersangka penusukan menunjukkan barang bukti
Tersangka penusukan menunjukkan barang bukti
Kapolsek Tegalsari Kompol Noerjanto mengatakan, tersangka Khalied terus dimintai keterangan terkait pristiwa penusukan yang membuat nyawa korban Mustofa tewas di perjalanan saat dilarikan ke RS Adi Husada.

Tersangka Khalied tersinggung dan marah dengan perlakuan korban yang mengajak ribut. Keributan yang terjadi di tempat parkir di TP 2 lantai 6 dan membuat tersangka tidak bisa mengontol diri hingga akhirnya menusukan pisau yang diselipkan dalam sabuk ke tubuh korban sebanyak dua kali.

Loading...
Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

“Tersangka mengaku tersinggung dengan tingkah korban, apalagi lebih dulu dipukul. Akhirnya tersangka marah dan menusukkan pisau yang sudah dimodifiasi jadi sabuk,”kata Noerjanto kepada kabarjawatimur.com, Selasa (31/1/2017).

Disamping meminta keterangan dari keluarga korban, Polisi juga memeriksa beberapa saksi yang diduga tahu tentang kejadian penusukan korban Mustofa hingga tewas. Seperti Satpam TP 2 dan dan warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Tim penyidik juga melakukan tes urine tersangka Khalied yang disinyalir mengonsumsi narkoba, kini tim penyidik masih menunggu hasil tes urine dari tersangka.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto saat ditanya mengenai hasil tes urine menuturkan, hasil tes memastikan tersangka Khalid positif mengonsumsi narkoba saat melakukan aksi penusukan.

Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

“Hasil tes menyatakan tersangka (Khalied) positif, ada zat metamfitamin,” jelas Shinto.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Mustofa tewas setelah ditusuk oleh Khalid di tempat parkir TP 2 lantai 6, Senin (30/1/2017) dii hari setelah terlibat cek-cok di dalam hingga berlanjut di parkiran dengan tersangka Khalied setelah dugem di salah satu diskotik yang ada di TP.

Repoter : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPA Pamekasan Eksekusi 1 Kios
Artikulli tjetërYayasan Sunan Giri Laporkan Mantan Pengurus ke Polisi

Tinggalkan Balasan