Penjual Nasi Bebek Nekat Sikat Sepeda Motor, 1 Pelaku DPO

50
Pelaku curi motor dan barang bukti.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Pencuri kendaraan di Jalan Pandegiling Surabaya pada,20 Mei 2022, diungkap Polsek Tegalsari, Surabaya. Maling motor (Curanmor) tersebut lebih dulu berkeliling dan mencari sasaran kemudian mengambil sepeda motor didalam pagar rumah korban.

Tersangkanya, Mamat (20) asal Jalan
Pandegiling Surabaya. Penjual nasi bebek Petemon itu menggasak motor milik MT warga Kedondong Kidul.

Kapolsek Tegalsari Kompol A.R Dwi Nugroho, melalui Kanit Reskrim AKP Marji Wibowo mengatakan, anggota Reskrim Tegalsari mendapatkan laporan kejadian Curanmor di daerah Kedondong Kidul.

Kemudian Reskrim melakukan cek TKP, dan dari Rekam CCTV didapatkan ciri-ciri pelaku. “Kita kemudian melakukan penyelidikan hingga didapat keterangan keberadaan tersangka Mamat,” jelas Marji, Jumat (3/6/2022).

Loading...
Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Tersangka Mamat saat itu diketahui berada di Pandegiling, hingga dilakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah pelaku.

“Hasil dari penggeledahan, ditemukan Baju yang dipakai terekam CCTV pada saat melakukan pencurian dan Uang sisa penjualan motor,” tambah AKP Marji.

Pelaku kemudian diamankan ke Mapolsek Tegalsari. Dari pengakuan pelaku Mamat, dia mengambil motor bersama IP (DPO).

Selain pelaku, Anggota juga mengamankan barang bukti dari pelaku, 1 buah jaket Hoodie warna Crem ada tulisan never stop, celana panjang kain motif kotak-kotak warna biru dan rekaman CCTV serta uang Sisa penjualan motor. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPria Paruh Baya Dibekuk Polisi,Terima Titipan Togel
Artikulli tjetërKementerian Kelautan dan Perikanan Dukung Pengembangan Potensi Perikanan di Jember

Tinggalkan Balasan