Penjaga Toko asal Jakarta dan Kelompok Pemuda Pemerhati Jalan Tergerak Bantu Asmani si Penderita Penyakit Aneh

17

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com) – Asmani (59) yang menderita penyakit aneh yang menempati rumah atau gubuk yang terbuat dari bambu di Dusun Batu Putih Desa Larangan Dalam Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Jawa Timur mulai mendapat bantuan.

Dan sekarangan banyak para simpatisan/ relawan yang sedang menjenguk serta mengulurkan bantuan baik secara spiritual, materi, dan sembako.dll.

Hal itu terbukti dari kalangan pemuda dari Jakarta yang meluangkan waktunya sembari ingin melihat keadaan ini Asmani (59). Seperti Kurniawan alias Akunk, penjaga toko yang bekerja di Jakarta sengaja datang untuk memberi bantuan.

Kurniawan mengakatan pihaknya sebagai orang kecil saay melihat di berita online kabarjawatimur.com, yang pertama kali melansir ibu Asmani yang katanya menderita sakit aneh di bagian perutnya, dirinya langsung terketuk.

Loading...
Baca Juga  Benda Mudah Tebakar Dibongkar Guna Ciptakan Kamar Hunian Lebih Nyaman

“Saya merasa ttersentuh dan iba  ingin melihat dan membero bantuan secara langsung kepada pihak keluarga,” kaya Kurniawan alias Akunk, Minggu (1/1/2017) di temui di tempat gubuk Ibu Asmani.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan meski tidak seberapa namun bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban pihak kluarga dan menambah biaya berobat ibu Asmani.

“Dan hal ini (bantuan,red) semoga tidak berhenti sampai di saya. Sempga nanti ada relawan lain yang mau mengulurkan tangannya dan bisa membawa bu asmani ke rumah sakit yang bisa menangani penyakit tersebut,” terangnya.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Kelompok Pemuda Pemerhati Jalan, Akhmad Mausul Nasri mengatakan pihaknha prihatin dengan ke adaan Ibu Asmani.

Baca Juga  Umur Jembatan Klungkung Jember Bisa 100 Tahun

“Kamo sudah membantu alakadarnya saja, semoga sedikit sumbangan ini bisa membantu pihak keluarga Ibu Asmani,” kata Akhmad Mausul Nasri.

Pihaknya juga berharap Pemkab Pamekasan bisa memberikan fasilitas dan bantuan.

Reporter: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBupati Sampang Mutasi 781 Pejabat, Siapkan Lelang Jabatan di Awal Tahun
Artikulli tjetërMuntah Darah, Pengunjung Kafe di Pakuwon City Tewas

Tinggalkan Balasan