PRT Tewas Mendadak

147

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Penjaga rumah di Jl. Wr Supratman No.51 Surabaya, mendadak diketahui sudah tidak bernyawa pada, Senin (19/12/2016) sekira pukul 07.00 Wib.

Awal diketahuinya mayat pembantu yang menjaga rumah sendirian tersebut berawal saat keluarga pemilik rumah yang bernama Junaidi bermaksud melihat situasi dan kondisi rumahnya.

Saat Junaidi tiba dilokasi, kemudian dirinya mengetuk pintu rumah, ternyata dari dalam tidak ada jawaban. Selanjut Junaidi mengintip dari lubang jendala pintu belakang rumah yang terbuka.

“Karena pintu belakang terbu, kemudian saya memberitahukan ke security untuk melihat kondisi didalam rumah”, katanya kepada kabarjawatimur.com, Senin (19/12/2016).

Loading...

Bersama petugas Sekurity, Junaidi kaget bukan kepalang saat berada didalam, ternyata dalam Rumah tersebut dirinya menemukan Samsiyah (58) pembantunya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Mengetahui kejadian tersebut, Kordinator sekuriti melaporkannya ke Polsek Mulyorejo, Surabaya.

Baca Juga  Tahapan Pilkades Serentak, Bupati Bojonegoro Upayakan Minimalisir Benturan Sosial

Menindak lanjuti laporan tersebut Polsek Mulyorejo lanjut mendatangi TKP , dengan mengadakan olah TKP juga memeriksa saksi saksi dan menghubungi unit Ident.

Anggota Ident Polrestabes Surabaya yang tiba dilokasi membuat L.P serta Membuat Visum , untuk sementara pada mayat korban asal Ds.Teguhan Paron Ngawi tersebut tidak ditemukan tanda tanda adanya kekerasan.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBI Jatim Distribusikan 340 Dus Mata Uang Rupiah NKRI Desain Baru  
Artikulli tjetërRakor Jelang Natal dan Tahun Baru 2017

Tinggalkan Balasan