Pengusaha Hiburan Pun Turut Bersuka Cita Atas Pelantikan Ipuk – Sugirah

Ucapan dan karangan bunga Ipuk-Sugirah dari Ashika Family Karaoke dan Grand Royal Resto. (Istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Pengusaha atau Big Bos tempat hiburan di Bumi Blambangan turut bersuka cita menyambut pemimpin baru di Banyuwangi, Jawa Timur.

Bahkan, ucapan selamat dan doa terus mengalir kepada pasangan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Wakil Bupati Banyuwangi, H. Sugirah.

Keduanya resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, pada Jumat (26/2/2021) lalu.

Salah satunya datang dari pengusaha, H. Khoirul Anwar. Salah satu Bos tempat hiburan Karaoke Keluarga paling hits di Banyuwangi. Dia memberikan selamat atas pelantikan Ipuk-Sugirah sebagai pemimpin Kabupaten Banyuwangi.

“Selamat atas dilantiknya Bu Ipuk dan Pak Haji Sugirah hari ini. Semoga amanah dan dapat membawa Banyuwangi menjadi kabupaten dari yang baik menjadi lebih baik,” ucap H. Khoirul Anwar, Bos Ashika Family Karaoke itu kepada wartawan.

Loading...

Khoirul mengatakan, jika Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yang saat ini telah dilantik adalah pemimpin untuk seluruh masyarakat Banyuwangi.

“Kita tinggalkan perbedaan yang kemarin masih ada. Karena pilkada sudah selesai, dan mari bergandengan tangan untuk membangun Banyuwangi bersama,” ungkap Khoirul yang juga pemilik Grand Royal Resto yang berada di jalan raya Yosomulyo No.67, Dusun Krajan I, Desa/Kecamatan Gambiran itu.

“Kami yakin Bu Ipuk dan H. Sugirah mampu membawa Banyuwangi lebih luar biasa lagi,” kata H. Khoirul Anwar.

Dengan perpaduan Ipuk – Sugiraj, dia mengaku optimis akan mampu membawa kemajuan. Khususnya dalam percepatan pemulihan ekonomi masa pandemi. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaArtheria Dahlan Center: Usut Pelaku Dugaan Pembunuhan Pemilik Toko di Blitar
Berita berikutnyaHari Kedua Walikota Eri, Surabaya Utara Banjir Masuk Rumah

Tinggalkan Balasan