Pengusaha Gresik Launching Kafe Milenial dan Posko Pemenangan Qosim – Alif

161
Pengusaha H Sueb dan istrinya Brenda membuka kafe diawali dengan pemotongan tumpeng.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Seorang pengusaha bernama H Sueb beserta istrinya Brenda melounching Kafe berkonsep milineal dengan nama Brown Sugar (BS) yang berlokasi di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Sabtu (26/9/2020).

Tak hanya menyuguhkan spot-spot menarik dan menu beragam, kafe ini juga tersedia ruang pertemuan indoor dan outdoor. Sehingga keberadaan kafe ini bisa mengakomodir selera milineal maupun masyarakat umum yang ingin mengadakan pertemuan.

“Kami sudah lama ingin membuka kafe dan baru-baru ini bisa terwujud. Konsepnya milineal tapi juga cocok untuk masyarakat umum. Bisa dipakai nongkrong maupun rapat di ruang indoor,” kata H Sueb, Sabtu (26/9/2020).

Loading...

Dia mengatakan, karena kebetulan dibuka pada masa pilkada, di kafe ini juga digunakan sebagai Posko Sekber Pemenangan Qosim – Alif. Maklum, dia sendiri sebagai pendukung yang merasa cocok dengan visi misi yang diusung paslon QA.

Baca Juga  Begini Cerita Kajari Jember Sebagai Penyintas Covid-19

“Kenapa saya dukung Qosim – Alif, karena saya sebelumnya juga dulu pernah mencalonkan dari jalur independen. Dan kebetulan visi misinya. Insyaallah saya akan menyumbangan 200 ribu suara,” ujarnya.

Agar memperoleh keberkahan, imbuh Sueb, kafe ini dibuka dengan bacaan sholawat dan pemotongan tumpeng. Termasuk memberi santunan terhadap puluhan anak yatim. “Semoga pembukaan kafe ini mendapat berkah dan banyak pengunjungnya,” imbuhnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan