SIDOARJO, (Kabarjawatimur.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo melakukan kunjungan ke kantor DPD Partai Amanat Nasional Jl. Wijaya Kusuma No.2B Sekardangan, Sidoarjo.

Rombongan pengurus baru DPD Partai Golkar dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi, S.Pd itu ditemui langsung Ketua DPD PAN Sidoarjo, Emir Firdaus, S.T., M.M.

“Terimakasih atas sambutannya kepada kami. Kedatangan kami saat ini pertama adalah untuk bersilaturahmi. Untuk memperkenalkan kepengurusan baru agar dapat terjalin hubungan yang baik antara PAN dan Partai Golkar ke depannya,” ujar Adam Rusydi, Kamis (9/9/2021).

Loading...

Pihaknya berharap ada sebuah jalinan koalisi di Sidoarjo dan tidak ada lagi partai koalisi ataupun oposisi di kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga  Lapas Surabaya Mendadak Ricuh

“Kita semua berharap bersama-sama berkomitmen membangun kabupaten Sidoarjo. Harapan kami dengan adanya koalisi Kabupaten Sidoarjo dapat mendukung pemerintah Kabupaten Sidoarjo demi kepentingan rakyat Sidoarjo,” ungkap Adam Rusydi yang juga anggota DPRD Provinsi Jatim ini

Sementara itu, atas ajakan tersebut Emir Firdaus selaku ketua DPD PAN Sidoarjo menyambut baik.

“Kami berharap memang bisa membantu pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Banyak hal penting yang harus membuat kita bertemu dan bersilaturahmi untuk kemaslahatan masyarakat Sidoarjo,” kata Emir Firdaus. (KJ1/RED).

Editor: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaMaling Motor yang Nyaru Jadi Ojol Dihajar Warga Pakuwon City
Berita berikutnyaPolrestabes Surabaya Ajak Rembuk Pihak Usaha Hiburan, Menjelang Surabaya Level 2

Tinggalkan Balasan