Pengunggah di Medsos “Berteduh di Pos Polisi Diusir” akan Dipanggil

54
Postingan akun Kojin Tok

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Setelah Viral di Media Sosial terkait Pasutri dan Bayi asal Jember diduga diusir Polisi ketika berteduh di Pos Lantas Blauran depan BG Juction, ditanggapi oleh Petugas.

Jika sebelumnya, kejadian pada, Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, tersebut mendapat tanggapan langsung dari akun Kapolrestabes Surabaya, kini Kapolsek Bubutan angkat bicara.

AKP Ari Galang Kapolsek Bubutan ketika dikonfirnasi Kabarjawatimur.com mengatakan jika akan memanggil pemilik akun bernama, Kojin Tok.

Akun tersebut adalah pengunggah di media sosial terkait pengusiran yang dilakukan petugas kepadanya.

“Kita sedang cari pemilik akun tersebut untuk dimintai keterangannya di Mapolsek Bubutan,” terang Ari Galang, Minggu (22/12/2019).

Lebih lanjut kata Ari Galang, namun saat ini pemilik akun tersebut belum memenuhi panggilan dikarenakan posisinya ada diluar kota yakni Jember.

Loading...
Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Dikabarkan sebelumnya, Media Sosial kembali dihebohkan dengan postingan di group Facebook warga Jember, yang menyatakan jika ada pasangan suami istri dan anaknya yang masih Balita diusir ketika berteduh saat hujan.

Kejadian itu terjadi, Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, di Pos Lantas Blauran depan BG Juction, Surabaya. Mereka diusir oleh anggota Polantas.

Dalam postingannya, pria yang mengatas namakan Kojin Tok tersebut, menyatakan kalau dirinya sedang dalam perjalanan bersama istri dan anaknya, kehujanan, sehingga dirinya disuruh masuk oleh petugas.

Dalam postingannya, Kojin menulis “Numpang tanya lor, tadi saya di perjalanan kena hujan, sedangkan anak saya masih kecil, tpi di pos penjagaan sini (Depan BG Junction) ada Polisi, saya disuruh masuk karna ada anak saya yang masih kecil,” tulis Kojin Tok.

Baca Juga  Korban Dugaan Penyerangan di Desa Kandangan Dipanggil Aparat Ditreskrimum Polda Jatim

Kojin menjelaskan lebih lanjut, usai mempersilahkan dirinya berteduh, petugas yang menyuruhnya tersebut pergi. Namun setelah agak lama ada anggota Polisi lainnya datang dengan mobil patroli dan mengusirnya pergi. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakPecinta Yogurt tak Perlu ke Jakarta, kini Hadir di Surabaya
Artikulli tjetërRitual Basuh Kaki Ibu Warnai HUT LSM FSPR Gresik

Tinggalkan Balasan