Penghujung Tahun, Bupati Bojonegoro Lantik 1.041 Pejabat

13

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),-Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur tengah menyiapkan pelantikan pejabat struktural di penghujung tahun 2016. Rapat persiapan jelang pelantikan ini usai dilaksanakan di lantai enam, gedung Pemkab Bojonegoro, Kamis (29/12/2016) sore. Rapat menghasilkan beberapa poin yang harus diperhatikan oleh para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur mengungkapkan, nantinya ada 1.041 pejabat struktural yang akan dilantik. “1.041 pejabat ini akan dilantik di Stadion Letjen H. Sudirman, besok (Jumat) pukul 19.00 WIB,” kata Kusnandaka Tjatur, Kamis (29/12/2016)

Loading...

Berdasarkan hasil rapat, lanjut dia, lantaran ada penataan organisasi perangkat daerah (OPD) baru, administrasi dan pertanggung jawaban harus diselesaikan dan jika ada kesulitan segera disampaikan kepada Bupati Bojonegoro. Dalam pelantikan ini, ada sekitar 1.300 undangan yang akan memadati Stadion Letjen H. Sudirman. Untuk megatur lalu lintas, pihak Dinas Perhubungan akan mengerahkan petugas dan juru parkir ke lokasi.

Baca Juga  Jalan Desa Panti Semakin Kuat dengan Memanfaatkan Limbah Batubara

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKapolres Ajak Para Ulama Perangi Aliran Sesat
Artikulli tjetërBUMDes Harus Aktif dan Transparan

Tinggalkan Balasan