Pengguna Jalan Dihimbau Tak Ugal-Ugalan saat Rayakan Pergantian Tahun

8

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com) Tinggal  menghitung hari lagi, tahun baru 2017 akan segera tiba. Jalan raya monumen arek Lancormerupakan tempat dimana para kaula muda dan sebagian warga masyarakat ingin melepas tahun 2016.

Dengan beranika ragam cara, masyarakat menyambut pergantian tahun tersebut. Biasana para kaula muda memyambut tahun baru dengan konvoi beriring iringan dengan sepeda motor khasnya (kenalpot telo). Dan balapan liar di sepanjang jalan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Sumaryanto, SH melalui Kanit Laka, Tamsil Efendi, SH mengatakan untuk mengurangi angka laka pihaknya menghimbau kepada lapisan masyarakat khususnya bagi para pengguna sepeda motor untuk tidak ugal-ugalan di jalan dan mematuhi rambu-rambu lalulintas.

Loading...
Baca Juga  Peringati Maulid Nabi, Hari Pahlawan, Kiai Muda Dukung Ganjar Presiden

“Kami tekankan nantinya pada malam tahun baru terutama semua warga Pamekasan. Bagi kaula muda yang merayakan malam tahun baru untuk menggunakan helm, tidak menggunakan kenalpot telo, dan tidak mengganggu arus jalan lalulintas,” katanya.

Pihaknya berharap di malam tahun baru tidak terjadi laka lantas. “Kami inginkan, biar nantinya malam tahun baru berjalan lancar seperti yang kita harapkan semua,” harapnya

Reporter: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPolisi Himbau Warga Tak Gunakan Kendaraan Bak Terbuka
Artikulli tjetërProstitusi Online Lintas Kota Dibongkar PPA Polrestabes

Tinggalkan Balasan