Pengerjaan Tujuh Trotoar Dan Drainase Sekitar Kecamatan Bojonegoro Telah Rampung

34

BOJONEGORO, (Kabarjawatimur.com) – Revitalisasi tujuh trotoar dan drainase di 2021 di sekitar Kecamatan Bojonegoro rampung. Pengerjaan tujuh titik di antaranya sudah 100 persen.

Adapun rincian pengerjaan trotoar 100 persen di antaranya Jalan Panglima Sudirman, Jalan dr. Sutomo, Jalan Trunojoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Gajah Mada, dan Jalan Mastrip. Sementara progres pengerjaan satu titik lainnya yaitu di Jalan Hasyim Ashari Jumat (24/12/2021) telah selesai.

“Untuk trotoar di dekat alun-alun yaitu Jalan Hasyim Ashari tinggal penyelesaian drainase. Sementara di Jalan Mastrip tinggal penyelesaian akses disabilitas dan pemasangan pagar tanaman. Jika pohon sudah kokoh, cagak kayu bisa dilepas dan pagar kita pasang,” jelas Kepala Bidang (Kabid) Sarana Prasarana dan Utilitas Umum (PSU) Dinas PU CK Kabupaten Bojonegoro Hari Prasetyo, Kamis (23/12/2021).

Loading...
Baca Juga  Warga Glenmore Kembali Soroti PT IGG

Adapun target sebelumnya pengerjaan trotoar dan drainase rampung akhir Oktober. Namun, karena cuaca pengerjaan terkendala sedikit. Sehingga tuntas di Desember lalu.

“Untuk pohon di Jalan Imam Bonjol ada perubahan. Sebelumnya, kan ditanam dengan pohon berdiameter kecil. Namun rencananya akan ditanami pohon berdiameter antara 50 sampai 60 centimeter,” ungkapnya.

Sementara diketahui sebelumnya, di 2022 akan direncanakan revitalisasi trotoar dan drainase di delapan titik. Namun terdapat perubahan. Akhirnya di 2022 akan merevitalisasi trotoar dan drainase di 12 titik.

Reporter: Azis

Loading...
Artikulli paraprakOmzet Budidaya Pisang Cavendish di Bojonegoro Mencapai Rp 100 Juta
Artikulli tjetërRem Blong Truks Tabrak Motor, Pengendara Tewas

Tinggalkan Balasan