Pengemudi Maut Truk BBM Positif Narkoba

15
Tersangka sopir BBM maut diamankan polisi

SIDOARJO (kabarjawatimur.com)- Supir truk tangki L.8431.UX atas nama M.Anik (30) warga Rembang Jawa Tenggak pengankut bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax yang yang mengalami kecelakaan di tol KM 33, ditetapkan menjadi tersangka oleh SatLantas Polres Sidoarjo.

Hal itu disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Sidoarjo AKP Bayu Prasetyo saat Pres Realese di Mapolres.  “Setelah dilakukan pemeriksaan, mulai hari ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan melalui tes urine mengandung Methampethamine atau sejenis sabu,” Kata AKP Bayu Prasetyo Kasat Lantas Polres Sidoarjo, Jum,at (09/09/2016).

Ia menjelaskan, bahwa sebelumnya Sopir tangki menyerahkan diri ke Mapolres Sidoarjo, Kamis 8 September sekitar 20-.00 wib malam. Nah, setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif ternyata berdasarkan hasil test urine yang dilakukan pihak kepolisian, Sopir tangki positif menggunakan Narkoba.

Loading...
Baca Juga  Main Kirim Pupuk Subsidi 8 Ton ke Pulau Madura Dicokok Polisi

“Hasil test urine, tersangka positif menggunakan narkoba,” tegasnya

Diakui, tersangka M. Anik sebelumnya mengaku ngantuk saat mengemudikan mobil tangki Pertamina dengan Nomor Polisi L 8431 UX bermuatan 32.000 liter Bahan Bakar Minyak. Sehingga mobil yang dikemudikannya sempat oleng ke kiri dan menabrak tiang jembatan, lalu tersangka membanting setir ke kanan dan menabrak pembatas jalan tol.

Sementara soal penggunaan obat-obatan terlarang tersebut, menurut pengakuan tersangka, dia sudah menggunakan sejak dua minggu yang lalu.  “Tapi kita tidak percaya begitu saja. Makanya nanti kita dalami lagi pemeriksaan terhadap tersangka,” tandasnya.

Sumber: kabarsidoarjo,com, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakGadaikan Motor Teman, Babak Belur Dimassa
Artikulli tjetërPelajar SMK Tertangkap Curi Helm

Tinggalkan Balasan