Pengemudi Alphard Sudah Jalani Pemeriksaan, Begini Hasilnya

50

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-Pengemudi Toyota Alphard L 1424 VX Hartono Handoko yang terlibat laka lantas di daerah Gedangan, Sidoarjo  sudah menjalani pemeriksaan setelah lebih dari satu bulan kasusnya bergulir.

Namun warga Jalan Kertajaya Surabaya masih berstatus sebagai saksi setelah dilakukan penyidikan oleh Satlantas Polrestabes Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara menjelaskan, kejadian laka lantas yang melibatkan beberapa mobil dan motor itu hingga saat ini belum ada orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Belum adanya tersangka, itu disebabkan Polisi belum menemukan cukup bukti untuk menguatkan dan memutuskan siapa tersangkanya.

Kita akan melakukan gelar perkara peristiwa tabrak lari ini guna memutuskan langkah lanjutan dalam penanganan perkara laka lantas ini,” kata Antara, Kamis (21/6/2018).

Gelar perkara itu lanjut Antara, akan dilakukan minggu depan. Nantinya, setelah ada gelar perkara penyidik akan memutuskan apakah perkara ini dilanjutkan proses penyelidikannya atau dihentikan.

Loading...
Baca Juga  Geliat Kampoeng Thengul, Lestarikan Seni Khas Bojonegoro

Keterangan dari beberapa saksi yang didapat petugas, akan ditampung oleh penyidik yang nantinya akan di cros cek ke Hartono dan istrinya yang ikut dalam mobil yang terlibat kecelakaan pada, Jum’at (1/6/2018) lalu.

Penyidik laka lantas Polrestabes Surabaya juga sudah mengorek keterangan dari Hartono yang saat ini masih dalam masa penyembuhan setelah di rawat di RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo.

Dalam penyidikkan Hartono mengaku, jika memang sempat menyerempet motor yang di parkir di G-Work kawasan perumahan Citraland Surabaya pada, 31 Mei 2018 malam.

Namun ketika masuk Jalan HR Muhammad, dia mengaku ada motor dan mobil yang mengejarnya.

“Ketika lari hendak menyelamatkan diri, mobil Alphard sempat menebrak motor. Namun motor yang ditabraknta hingga sekarang tidak melaporan ke Polisi,” tambah Antara.

Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Karena merasa dikejar, pengemudi Alphard akhirnya merasa ketakutan dan memacu mobinya lebih kencang ke arah timur. Hingga akhirnya sampai di depan Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo dan dihentikan paksa massa yang meghancurkan mobilnya.

Teks foto : Mobil Alphard yang rusak parah di massa.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakKampanye Akbar Mahfudhoh – Kuswiyanto, Lanjutkan Dari Joss Ke Joss Matoh
Artikulli tjetërOne Club Cafe Di Segel Petugas Gabungan

Tinggalkan Balasan