Pengelola Usaha Pariwisata Wajib Kantongi TDUP

104

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Kembali Dinas Pariwisata kota Surabaya mengundang para pengelolah usaha jasa kesehatan dan kecantikan yang berada di Surabaya.
Berbagai pengelolah usaha SPA dan Pijat Tradisional maupun Terapis memenuhi undangan di kantor Disparta Surabaya, Rabu (19/10/2016).

Dalam pertemuan yang mengupas tentang penertiban izin TDUP (tanda daftar usaha pariwisata) sebagai nara sumber fauzi Moch Yos selaku Kasi Penindakan Pariwisata Surabaya, selain itu di hadiri perwakilan Dinas Kesehatan dan perwakilan Mapolrestabes Surabaya.

Loading...

Masih sesuai dengan Pasal 34 Perda kota Surabaya nomor 23 tahun 2012 tentang Pariwisata. Perda yang mengantur tentang perizinan usaha pariwisata mencakup usaha rumah musik maupun usaha jasa kesahatan dan kecantikan, kembali pihak Dinas Pariwisata menegaskan bahwa tiap usaha berskala kecil dan besar yang berhubungan dengan wisata wajib memiliki TDUP,

Baca Juga  Polsek Tanggul Ringkus Spesialis Pembobol Toko Dekat Markas Yonif Raider 515

Selain Fauzi Yos menekankan wajibnya masing-masing mengantongi TDUP juga tempat usaha dilarang memberikan fasilitas yang dipergunakan perbuatan asusila.
“Selain pihak Pariwisata mewajibkan para pengelolah untuk melakukan pengurusan izin juga dari pihak berwajib seperti halnya Polisi dan instansi terkait akan melakukan pengawasan tentang tindak asusila, maka kami menghimbau untuk dijalani aturan yang diberikan pemerintah kota Surabaya,” ujar Fauzi Yos.

Reporter : Rusdi
Editor. : Budi
Punisher : Gunawan.

Loading...
Artikulli paraprakBalai Kota dan Rumdin Wali Kota Diancam Bom
Artikulli tjetërPitrad Menur Kesulitan Jalankan AnjuranDisparta Surabaya

Tinggalkan Balasan