Pengedar Wanita Tertangkap di Sampang, Seret Pria 24 Tahun ke Penjara

82
Kapolres pamerkan pelaku sabu yang diamankan

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com)-
Dibekuknya wanita bernama Sainiyeh karena megedarkan Narkotika jenis sabu terus dikembangkan oleh anggota Satreskoba Polres Sampang, Madura.

Hasil dari pengembangan tersebut petugas berhasil mengamankan pelanggan yang kerap membeli sabu dari pelaku wanita tersebut.

Pria 24 Tahun yang diamankan bernama, Fahrur Rosi, warga Dusun Demungan, Desa Aengsareh, Kecamatan Sampang.

Rosi sendiri diamankan di pinggir jalan Desa Aengsareh, pada, Selasa 21 Januari 2020 Sekira pukul 20.00 WIB.

“Pengguna sabu ini kita amankan setelah meminta keterangan dari pengedar yang lebih dulu ditangkap anggota Reskoba Polres Sampang,” sebut AKBP Didit Bambang Wibowo, Kapolres Sampang, Sabtu (25/1/2020).

Loading...

Lanjut Kapolres, setelah dilakukan penyelidikan oleh anggota Satresnarkoba Polres Sampang, Selasa 21 Januari 2020 sekira pukul 20.00 WIB, pelaku dapat diamankan saat berada dipinggir jalan Desa Aengsareh, Sampang.

Baca Juga  Spektakuler, SMP DAFI Sidoarjo Gelar Talk Show Tatap Muka Berskala Internasional

Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa, 1 (satu) buah plastik klip bening yang didalamnya terdapat Kristal putih yang diduga Narkotika golongan 1 jenis sabu.

“Barang yang ditemukan saat itu sabu seberat ± 0,30 gram, dan uang tunai senilai Rp. 200.000, pelaku sendiri aktif mengkonsumsi sabu sejak setahun terakhir,” tambah Didit.

Oleh petugas Reskoba, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polres Sampang untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

Pelaku akan dijerat Pasal 114 ayat 1 Subs Pasal 112 ayat 1 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika yang ancamannya penjara paling lama 20 tahun. (*)

Reporter : Rara

Loading...
Baca Juga  Siap Perjuangkan Aspirasi Warga, Sutikno Gelar Reses di Tondomulo
Berita sebelumyaDua Ormas Saling Serang, Tiga Orang Luka Parah
Berita berikutnyaMiris, Anak 16 Tahun Pesta Bareng Tiga Pria Dewasa

Tinggalkan Balasan