Pengedar Narkoba Tertangkap Basah Bawa Ganja 10,3 Gram

73

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Simpan Narkotika jenis Ganja dan juga pil duobel LL, membuat Efendi Santoso (32), Warga Dsn. Klagen Kel. Tropodo Kec. Krian Kab. Sidoarjo berurusan dengan Unit Crime Hunter Polsek Lakarsantri Surabaya.

Setelah dilakukan pengintaian dan penyelidikan selama beberapa hari, akhirnya pelaku berhasil dibekuk berikut barang bukti ganja seberat 10.30 gram terbungkus dalam 6 poket.

Akhirnya petugas melakukan pengembangan juga tertangkap rekan Efendi yakni Narko H (35), asal Dsn. Klagen Kel. Tropodo Kec. Krian Kab. Sidoarjo. Dari tangan pelaku ini petugas mengamankan 50 butir dobel LL atau yang populer disebut pil koplo .

AKP Haryoko Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri mengungkapkan, penangkapan kedua pelaku berkat adanya informasi dari masyarakat yang memberitahukan adanya transaksi nakoba. Keduanya tertangkap dan terbukti akan mengedarkan barang-barang tersebut.

Loading...
Baca Juga  Atasi Limbah Sampah Organik, Gresik Produksi Massal Eco Enzym

“Pelaku mengaku ganja dan pil koplo tersebut diedarkan di daerah Surabaya dan juga Sidoarjo. Keduanya tertangkap pada Kamis (08/09/2016) di daerah Lakarsantri dengan barang bukti di masing-masing tersangka,” kata Haryoko Widhi,Jum,at (09/08/2016).

Buruh pabrik tahu tersebut mengaku mendapatkan ganja dari seseorang yang biasa dipanggil Mumut dengan sistim diranjau. Sedangan bandar tersebut berhasil lolos saat petugas Crime Hunter Polsek Lakarsantri akan menyergapnya di Jl.By pass Krian.

Kini kedua pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Lakarsantri guna kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut dan juga untuk mempertanggungjawabkan perbuatan keduanya.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakBeKraf Gelar Startup Pitch Day di Malang
Artikulli tjetërTusuk Tetangga, Pelaku Tertangkap Setelah Buron Lima Hari

Tinggalkan Balasan