Pelaku dan barang bukti yang diamankan Polisi.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Pria yang bekerja sebagai sopir, dan diduga jadi pengedar narkotika dibekuk Polisi. Satresnakoba Polrestabes Surabaya, dari pelaku ini mendapatkan barang bukti yang lumayan banyak.

Pelaku yang ditangkap itu bernama, FM alias Brewok (39) asal Dukuh Tanjung Anom Kelurahan Tanjungsari Taman Sidoarjo.

Pengungkapan Brewok ini dalam peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu berkat informasi warga masyarakat. Sekecil apapun info itu, ditindaklanjuti.

Hasil dari penyelidikan yang dilakukan oleh anak buah Kompol Mirzal Maulana, Kasat Resnakoba Polrestabes Surabaya membuahkan hasil.

Brewok dapat ditangkap pada, Rabu 13 Oktober 2021 sekira pukul 07.00 WIB, didalam rumah Desa Dares Pedaleman, Pabean Kecamatan Sedati Sidoarjo.

Baca Juga  Vanessa Angel Terlibat Kecelakaan, Polisi: 2 Korban Tewas

“Benar, pada hari tersebut pukul 07.00 WIB didaerah Sedati Sidoarjo telah terjadi peredaran Narkotika jenis Sabu yang diduga dilakukan oleh tersangka ini,” jelas Kompol Mirzal, Kamis (21/10/2021).

Loading...

Setelah diamankan lalu dilakukan penggeledahan, anggota mendapati puluhan gram sabu-sabu yang diakui baru saja ia dapatkan dengan cara kulakan.

Barang bukti berupa, 1 buah plastik klip berisi kristal warna putih yang diduga Sabu dengan berat 19,53 gram beserta bungkusnya.

Puluhan gram sabu itu ditemukan petugas yang disimpan oleh pelaku dengan maksud untuk dijual kembali untuk memperoleh keuntungan.

Tersangka Brewok ini mengaku mendapatkan Narkotika jenis Sabu tersebut dengan cara membeli seharga Rp. 15.500.000, dari saudara PC (DPO).

Baca Juga  Pasutri Dibabat Parang, Pelaku: Kerap Maki Istri dan Terima Paket

“Anggota saat ini masih melakukan pengejaran terhadap PC,” pungkas Kompol Daniel.

Terduga pengedar sabu itu kini sudah mendekam dalam penjara dan oleh petugas akan dijerat Pasal 114 Ayat (2) Sub. Pasal 112 (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Selain barang bukti sabu 19,53 gram, polisi juga mengamankan, ATM dan HP merk Samsung.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPerbuatan ‘Iming-Iming Uang’ Camat Pesanggaran Dinilai Lecehkan Profesi Wartawan
Berita berikutnya1.000 Bingkisan Diserahkan untuk Pasien Wisma Atlet dalam Giat Kumham Peduli

Tinggalkan Balasan