Pengakuan PA Artis yang Diamankan Polda Jatim karena Prostitusi

38

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Artis berinisial PA yang diamankan oleh Unit V Perjudian Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jawa Timur memberikan pernyataan kepada publik.

PA yang diamankan dari sebuah kamar hotel di Kota Batu pada Jumat (25/10/2019) pukul 19.00 WIB, itu memberikan pernyataannya, Minggu (27/10/2019), di Mapolda Jatim.

Dalam pernyataanya, PA menyatakan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada sahabat, kerabat dan teman-temannya semuanya termasuk kepada keluarganya.

“Karena beritanya sangat tersebar, yang ingin di sampaikan adalah saya melihat beberapa dari title berita yang tidak sesuai dari siapa saya,” kata PA.

“Saya melihat disitu PA adalah Putri Indonesia, itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia, bahkan saya tidak pernah mengikuti bagian dari Putri Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga  Nyambi, Ojol Sembunyikan Barang Dalam Dek Motor
Loading...

PA juga menjelaskan jika dirinya sejak beberapa tahun ini sudah bukan bekerja sebagai pelaku pelecehan. “Saya bekerja sewajarnya, saya bekerja di beberapa perusahaan, juga mempunyai proyek bisnis, juga freelance,” imbuhnya.

PA juga memohon agar tidak membawa-bawa nama Putri Indonesia terkait kasus tersebut, karena dirinya merasa tidak pernah ikut ajang itu.

Diberitakan sebelumnya, Unit V Perjudian Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jawa Timur membongkar praktik prostitusi yang diduga melibatkan artis itu dari sebuah kamar hotel di Kota Batu pada Jum’at (25/10/2019) pukul 19.00 WIB.

Dalam penggrebekan tersebut, petugas mengamankan dua orang pria dan seorang wanita. Dua pria terdiri dari seorang mucikari dan pengguna jasa prostitusi. Sementara seorang wanita yang diamankan diduga merupakan Artis. (*)

Baca Juga  Bendungan Gongseng Tinggal Tunggu Izin Sertifikasi Operasional

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaTerciduk Operasi Polisi, Pasangan Sejoli di Banyuwangi Malah Telepon Orang Tua
Berita berikutnyaPolisi: Kita Sudah Kantongi Pelaku Pembacokan di Surabaya

Tinggalkan Balasan