Gubernur Jatim di puncak perayaan HUT Sat Lantas ke 66 di Gedung Convention center Universitas Airlangga Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Puncak rangkaian acara puncak peringatan HUT Sat Lantas ke 66, Sang Pendongeng Aiptu Suparnoto diundang naik ke panggung.

Dalam acara pemotongan tumpeng oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, potongan pertama diberikan kepada Aiptu Suparnoto.

Khofifah memberikan Apresiasi kepada anggota Polri, yang memiliki Inovasi selain tugasnya sehari-hari sebagai aparat penegak Hukum. Apresiasi tersebut disampaikan di acara puncak perayaan HUT Sat Lantas ke 66 di Gedung Convention center Universitas Airlangga Surabaya, Kamis (23/9/21)

Loading...

“Saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada anggota Polri, yang memiliki inovasi selain menjadi aparat penegak hukum,” terang Khofifah

Sementara itu, Aiptu Suparnoto tidak menyangka akan mendapatkan potongan tumpeng dan apresiasi atas tugas yang selama ini dilakukannya. Karena dalam melaksanakan tugas, dirinya tidak pernah berharap imbalan.

Baca Juga  Pengedar 'Brewok' Dibekuk, Ditemukan 19 Gram Lebih Kristal Putih

“Hari ini saya mendapatkan undangan Tasyakuran HUT Sat Lantas di Unair. Saya tidak menyangka akan menerima tumpeng pertama dari Ibu Gubenur,” ucap Suparnoto.

“Saya tidak menyangka, rasanya seperti mimpi. Karena selama ini saya melaksanakan tugas dengan Ikhlas tanpa berharap imbalan,” aku Suparnoto bahagia.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaAkhir Pemerintahan Bupati Faida Rugikan Negara Rp. 171 Miliar
Berita berikutnyaViral Blast Global Berikan Vaksinasi dan Sembako Gratis Kepada 800 Tunawisma

Tinggalkan Balasan