Pencuri NMAX ini Warga Banyu Urip Lor Surabaya

66

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Hilangnya sepeda motor NMax di Jalan Kedungsari Surabaya pada, Minggu 31 Oktober 2021 pukul 04.00 WIB, langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Korbannya, NP, asal Jalan Kedung Klinter melaporkan aksi pencurian yang menimpanya ke Polsek Tegalsari Surabaya dengan harapan pelaku dapat diamankan dan motor kesayangannya ditemukan.

Harapan korban tersebut dipenuhi oleh Polisi. Setelah menerima laporan, petugas Reskrim mulai menyelidiki dengan meminta keterangan korban dan juga beberapa saksi-saksi.

Hingga didapat satu nama yang diduga kuat menjadi pencuri motor Nmax milik korban. Pencuri itu berinisial, IM (30) asal Jalan Banyu Urip Lor Surabaya yang kos di Jalan Kupang Krajan Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo mengatakan, setelah korban melaporkan pencurian motornya, dalam Waktu 1X24 jam Anggota Reskrim Polsek Tegalsari berhasil ungkap pelaku Curanmor.

Baca Juga  Polisi Lengkapi Berkas Joddy Sopir Vanessa Angel P21, Siap Disidangkan

“Motor korban ini dilaporkan hilang pada Minggu, 31 Oktober 2021 di Jalan Kedungsari Surabaya,” jelas Marji, Selasa (2/11/2021).

Loading...

Lanjut dia, kemudian anggota opsnal Reskrim Polsek melakukan cek lokasi kejadian, melihat rekaman CCTV dan mencari Informasi di TKP.

“Dari hasil penyelidikan serta data kamera CCTV, didapatlah ciri-ciri siapa pelakunya,” tambah Marji.

Setelah berhasil mengidentifikasi pelaku dan mendapat alamat tinggalnya, anggota opsnal Reskrim melakukan pengintaian dan akhirnya tersangka berhasil diamankan.

Polisi mengamankan pelaku ini di kos-kosannya Jalan Kupang Krajan Surabaya, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Tegalsari guna penyidikan lebih lanjut.

Kepada penyidik, pelaku ini mengakui perbuatannya yakni mencuri motor Nmax milik korban. “Iya saya yang ambil, dan mencuri baru sekali ini,” aku pelaku ke penyidik.

Baca Juga  DPRD Mendesak Pemkab Segera Menetapkan Kadisdik Definitif

Namun pengakuan pelaku ini masih diragukan mengingat diwilayah tersebut marak aksi pencurian kendaraan bermotor.

Untuk barang bukti yang ikut diamankan berupa, sepeda motor Nmax warna putih dengan nopol N- 5235-TBM milik korban yang dicuri pelaku.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaSatpol PP Panggil Dua Pemilik RHU Yang Melanggar Pakta Integritas
Berita berikutnyaDuh! Pengedar Sukomanunggal Dibekuk, Miliki 5 Gram Sabu

Tinggalkan Balasan