Pencuri HP Tewas Dimassa

65

SURABAYA (kabarjawatimur.com)  – Maling tanpa identitas harus menemui ajalnya di tangan massa,di. Jl Sidotopo Wetan Surabaya usai ketahuan mencuri sebuah handhone (HP) di rumah Wachidah pada , Minggu (18/12/2016).

Informasi yang dikumpulkan dilokasi  kejadian, berawal saat warga setempat melihat satu pelaku yang diduga kuat rekan pelaku menggunakan sepeda motor, tiba-tiba  masuk ke dalam rumah korban.

Dengan cepat, pelaku menyikat HP yang berada di atas meja tamu yang saat itu sedang dicharger. Sial, ketika hendak kabur pelaku kepergok korban dan langsung berteriak maling yang mengundang warga.

Pelaku akhirnya melarikan diri dan bersembunyi di gang rumah warga. Warga pun berhasil menangkap dan langsung menghajarnya. Diduga dikeroyok oleh massa, pelaku tewas dilokasi kejadian dengan luka cukup parah.

Loading...
Baca Juga  LSM Lumajang Akal-Akalan Bentuk KNPI Tandingan di Jember

“Kami dapat informasi ada pencuri yang tertangkap warga. Anggota ke lokasi, tapi pelaku sudah tergeletak di jalan dan meninggal,” kata Kapolsek Kenjeran AKP Ahmad Faisol Amir kepada kabarjawatimur.com, Minggu (18/12/2016).

Faisol menambahkan, petugas sudah melakukan pemeriksaan dan tidak menemukan kartu identitas korban. Polisi mengalami kesulitan mengungkap nama dari pelaku. Petugas jugs sempat menanyakan ke masyarakat, tapi warga tidak mengenal pelaku tersebut.

“Akhirnya jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan visum. Sampai saat ini kami belum mengetahui identitas dari pelaku,” tutup Faisol.

Adapun ciri-ciri dari pelaku adalah pria tinggi kurang lebih 165 sentimeter, usia sekitar 35 tahun, dan memakai sandal warna hitam serta mengenakan kaos ‘Hurley’.

Baca Juga  Empat OPD Bojonegoro Bersinergi Bangun Penyediaan RTH

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakHadiri Maulud Nabi Polsek Purwosari Berikan Penyuluhan
Artikulli tjetërRibuan Warga Hadiri Puncak NBOD 2016

Tinggalkan Balasan