Penculikan Bocah 6 Tahun Kembali Meresahkan Orang Tua

31

KARANGASEM (kabarjawatimur.com) – Kembali kasus penculikan terjadi di nusantara Indonesia. Seorang anak berumur 6 tahun nyaris menjadi korban penculikan dengan seorang pria tak dikenal.

Diduganya aksi penculikan terjadi minggu pada (28/10/2018) sekitar pukul 12.00 Wita. TKP aksi disebuah toko yang ada di Banjar Darmawinangun, Desa Tianyar Timur, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali.

Korban berinisial  Ni Luh EY dan ayahnya IML (32) sedang berada di toko miliknya. ML sedang tidur tiduran sambil bermain HP.  Sedangkan Ni Luh EY berada di sebelah Utara sekitar 1 meter dari ayahnya.  

Meski jaraknya dekat tetapi  pandangannya terhalang oleh tumpukan galon air mineral. Namun tiba tiba IML mendengar anaknya menangis. Dan setelah dilihat  ternyata anaknya telah di gendong oleh seorang pria  yang tidak dikenal. Pria tersebut hendak membawa lari anaknya. Melihat kejadian tersebut tanpa pikir panjang IML langsung berteriak. 

Loading...
Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

Mendengar teriakan ML, pelaku langsung menaruh putrinya dan memilih kabur. Rupanya teriakan IML terdengar oleh warga sekitar. Sehingga sebelum kabur lelaki yang tak dikenal itu berhasil ditangkap oleh warga dan langsung diamankan oleh petugas kepolisian Polsek Kubu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP Loso Lusiano Araujo mengatakan saat ini terduga  sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Kubu dan sedang dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

“Kita belum bisa pastikan itu penculikan atau bukan, terduga sudah kita amankan dan sedang dilakukan pemeriksaan”, ujarnya.

Reporter.   :  KJT Karangasem

Editor.        :  Ekoyono

Publisher.  :  Rusmiyanto

Loading...
Baca Juga  Sembunyikan Barang Dalam Kamar Kost, Pria ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi
Artikulli paraprakMangkal di Jarak Dolly, Pecandu ini Dibekuk Polisi
Artikulli tjetërRespatti Polrestabes Surabaya Grebek Penjual Miras Tanpa Ijin

Tinggalkan Balasan