Penangguhan Penahanan Vanessa tak Dikabulkan Polda Jatim

16

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Penyidik Ciber Ditreskrimsus Polda Jatim hingga, Selasa 26 Februari 2019 belum mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap artis Vanessa Angel (VA) yang terjerat kasus prostitusi online 80 juta rupiah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. Barung mengatakan, masalah penangguhan penahanan Vanessa ini adalah seluruhnya wewenang dari penyidik.

Sementara perpanjangan penahanan terhadap Anesa sudah dilakukan oleh penyidik untuk 40 hari kedepan dan hingga kini bekas VA belum masuk.

“Yang sudah masuk hanya bekas buat tersangka mucikari ES dan TN yang sudah masuk ke Kejaksaan,” kata Barung, Rabu (27/2/2019).

Loading...

Perpanjangan penahanan terhadap tersangka Vanessa selama 40 hari ke depan tersebut dilakukan setelah masa penahanan Vanessa berakhir pada Sabtu 23 Februari 2019 lalu.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Perpanjangan penahanan terhadap yang bersangkutan tersebut dalam rangka memperjelas guna menyiapkan berkas untuk kepentingan dari pada kasusnya ke Kejaksaan.

“Diharapkan minggu depan berkas sudah diserahkan tahap 1 ke Kejaksaan Tinggi Jatim,” tambah Barung.

Selain itu juga, nantinya jika ada koreksi dari Kejaksaan, petugas akan memanfaatkan waktu perpanjangan itu untuk melengkapi kekurangan berkas penyidikan. (Eko)

Teks foto : Artis VA

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakAnggota Polisi PP Dibacok di Pasar Keputran, Polisi Kantongi Identitas Pelaku
Artikulli tjetërKaryawan Toko Baju Diketahui Meregang Nyawa dalam Kamar Kos

Tinggalkan Balasan