Pemukul Tongkat Baseball Mengaku, Polisi akan Lankut Proses Hukum

0
Pelaku didampingi Kasat dan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Usai ditangkap pelaku pemukulan dengan tongkat baseball iniisal WF (37) warga Surabaya jalani pemeriksaan di Unit.Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Senin (14/11/2022).

Dihadapan penyidik, WF mengakui semua perbuatannya. Dia nekat melakukan pemukulan setelah terlibat cek-cok dengan korban usai mobilnya hampir bersenggolan.

“Motifnya, pelaku ini tersinggung,
saat parkir mobil hampir bersenggolan lalu cekcok mulut dan emosi. spontan pelaku memukulkan tongkat Basball kena pipi bagiian kanan korban,” kata AKBP Mirzal Maulana, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Kasat menegaskan jika, sama halnya dengan pelaku Curanmor, jika menimbulkan rasa tidak aman maka akan ditindak tegas oleh anggotanya.

“Sama halnya kasus ini, akan kita proses hukum di Jatanras. Yang bersangkutan mengakui perbuatan dan siap menjalani proses hukum,” tambah Kasat Reskrim.

Baca Juga  Warga Glenmore Sebut PTPN XII Gagal Tangani Tanaman Tebu

Sementara itu, Oscar Wijaya Kuasa Hukum WF mengaku jika saat sebelum dibekuk pelaku sudah berniat kembali ke Surabaya dan menyerahkan diri.

Loading...

“Saat itu pelaku sedang ada kerjaan di Jakarta dan berniat kembali ke Surabaya namun lebih dulu diamankan,” kata Oscar.

Kuasa Hukum WF ini juga mengakatan jika korban nantinya akan berdamai pihaknya akan memfasilitasi. Namun jika tidak ada perdamaian, pihaknya juga akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Dikabarkan sebelumnya, Polisi Bekuk Pelaku Pemukul Tongkat Baseball di Semarang usai
Videonya viral.

Pemukulan itu menimpa seorang mahasiswa dengan tongkat baseball pada Kamis (3/11/2022), lalu ditindaklanjuti oleh Polisi dan pelakunya ditangkap.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Sebagai Narasumber Kegiatan Forum Pertides

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana yang mengatakan, pelakunya iniisal WF (37) warga Surabaya.

Pelaku ditangkap oleh team Jatanras Polrestabes Surabaya koordinasi dengan Resmob Polrestabes Semarang di TOL Semarang.

“Tersangka pemukulan itu ditangkap pukul 23.00 wib di pintu Tol Semarang. Team Jatanras Polrestabes Surabaya koordinasi dengan PJR Jateng dan Resmob Polrestabes Semarang,” katanya, Senin (14/11/2022).(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakHow to Hire the Finest College Essay Writers

Tinggalkan Balasan