Lokasi kejadian korban bunuh diri

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –
Rumah kost di daerah Sumberejo Makmur, Pakal Surabaya Geger pada, Jum,at 5 Juni 2020 pukul 06.30 WIB, pasalnya ditempat itu ada salah satu pria yang nekat bunuh diri.

Korbannya bunuh diri di kamar mandi Kos2an Jlalan Sumberejo Makmur Gg. VII No. 57 Surabaya, dengan memotong alat kelaminnya sendiri.

Identitas korbannya adalah, Ichsan (35) asal Banjarwaru Rt. 01 Rw.08 Desa. Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Tuban.

Kronologi ditemukannya korban bunuh diri ini pertama kali korban ditemukan oleh saksi 1 bernama Fachrul Firmansya yang juga teman satu kamar kost sekira jam 06.30 WIB.

Loading...

Korban ditemukan di dalam kamar mandi, yang mana kondisi korban dalam keadaan telentang bersimbah darah dan alat kelamin dalam keadaan terpotong dan posisi di samping kanan korban ada cutter warna biru.

Baca Juga  Diresmikan Bupati, Klinik Pratama NU Muslimat Bungah Jadi Perdana di Gresik

Kanit Reskrim Polsek Pakal Ipda Purwanto membenarkan kejadian bunuh diri tersebut. Petugas langsung menuju lokasi berikut tim Inafis Polrestabes Surabaya setelah ada laporan ke Petugas kepolisian.

“Benar korban ditemukan didalam kamar mandi dengan alat kelaminnya putus. Dugaan sementara murni bunuh diri, dan saat ini masih dalam penyelidikan Petugas,” tutup Ipda Purwanto, Jum’at (5/6/2020).(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaHari Lingkungan Hidup, PT BSI Komitmen Jaga Keanekaragaman Hayati Disekitar Tambang
Berita berikutnyaPemuda Tuban yang Potong ‘Anunya’ Pernah Dirawat di RS Menur Surabaya

Tinggalkan Balasan