Pemuda Pancasila Sepakat Menangkan Paslon ‘NIAT’ di Pilbup Gresik

39
Fandi Akhmad Yani saat diberi sertifikat dan seragam almamater Pemuda Pancasila.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Organisasi Pemuda Pancasila (PP) menyatakan sepakat untuk memenangkan pasangan calon Fandi Akhmad Yani – Aminatun Habibah (Niat) di Pilbup Gresik 2020. Sebab, paslon ini memiliki semangat perubahan untuk Gresik Baru.

Mereka lalu mendeklarasikan dukungan di Posko Kemenangan Niat, Dusun Srembi, Desa Krembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, pada Kamis (10/9/2020) sore. Tampak hadir segenap pimpinan MPW PP Jawa Timur dan seluruh pengurus serta kader MPC PP Kabupaten Gresik,

“Kami mendukung Gus Yani di Pilbup Gresik 2020 ini sudah melalui pertimbangan yang matang. Karena beliau ini sosok pemuda yang memiliki tekad dengan visi misi perubahan,” ujar Ketua MPC PP Gresik, H Sarjono.

Baca Juga  Kades Tidak Transparan, Balai Desa Serah Panceng Digeruduk Puluhan Warga
Loading...

Sarjono menegaskan, bila Gus Yani dinilai sangat pas memimpin Gresik ke depan. Oleh karena itu, pihaknya akan menginstruksikan ribuan kadernya untuk solid satu komando untuk memenangkan paslon Niat.

“Sebagai bentuk kehormatan, maka Gus Yani kami berikan sertifikat dan almater PP. Ini menunjukkan bahwa beliau menjadi bagian dari Pemuda Pancasila,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Yani mengucapkan syukur dan berterima kasih atas dukungan dari teman-teman PP. Baginya, hal ini menjadi semangat baru untuk mewujudkan Perubahan Gresik Baru.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari teman-teman PP. Karena visi misi kami juga sejalan dengan PP dalam memperjuangkan pemuda. Kami tidak ingin pemuda kesulitan mencari pekerjaan,” papar Gus Yani didampingi tim pemenangan paslon Niat. (*)

Baca Juga  Pilbup Gresik di Tengah Pandemi, Tim Qosim - Alif Tekankan Mobilisasi Gagasan

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan