Korban dilokasi kejadian.

JOMBANG, (Kabarjawatimur.com)- Pemuda asal Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang ditemukan tewas bersimbah darah di jalan Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa sore (24/08/2021)

Korban diketahui bernama Rizki Apdianto (27), warga Dusun Bandaran, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Warga Jombang yang mengenakan kaos dan celana hitam itu tergelatak tak berdaya di pinggir jalan depan rumah warga sekitar. Seketika itu juga korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Salah seorang saksi mata Yuni (51) mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti kronologi kejadian tewasnya korban. Hanya saja dirinya sempat mendengar teriakan minta tolong yang diduga suara korban sebelum ditemukan tewas.

“Saya mendengar teriakan minta tolong, tapi saya tidak langsung keluar, setelah warga berbondong-bondong melihat akhirnya saya keluar dan mengetahui korban sudah tergelatak,” kata Yuni.

Baca Juga  Polisi Muda Makan dan Minum Teh Bareng Kapolrestabes Surabaya

Melihat hal itu, warga tidak berani menyentuh korban karena terdapat luka tusuk pada bagian dada dan perut. Kemudian warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Trowulan.

Loading...

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi menjelaskan, luka yang terdapat pada tubuh korban masih dalam penyelidikan tim indentifikasi Polres Mojokerto. Pihaknya belum bisa menyampaikan penyebab luka yang dialami korban.

“Untuk lukanya kita belum bisa menyampaikan, nanti disampaikan rekan-tekan tim ident, karena ini nanti juga diambil alih oleh Satreskrim Polres Mojokerto untuk penyidikannya,” jelasnya.

Menurutnya, di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sandal dan handphone milik korban.

“Sepeda motor belum ada informasi. Untuk lain-lainnya nanti disampaikan Satreskrim perkembangannya. Sementara kita masih mengambil keterangan dari saksi-saksi warga sekitar dan pihak keluarga yang melaporkan kejadian,” pungkas Imam.

Baca Juga  Kemenkumham Jatim Gelar Legal Expo, Pelayanan Khusus HDKD 2021

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara, jasad korban langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara Porong oleh petugas dengan menggunakan mobil PMI Kabupaten Mojokerto di bantu sejumlah potensi relawan Mojokerto.(*)

Reporter : Aziz

Loading...
Berita sebelumyaUang Puluhan Juta antar Siti Terancam Dihukum Mati
Berita berikutnyaGudang Kayu di Surabaya Hangus Terbakar, Diketahui Bahan Pembuat Dupa

Tinggalkan Balasan