Pemuda Asal Bareng Jombang Dibekuk Reskoba Polres Tanjung Perak Surabaya

60

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Adanya gelaran pesta narkoba jenis sabu di sebuah rumah kost di Surabaya Utara langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan oleh petugas Reskoba Polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Hasilnya, satu pemuda yang ketika itu hendak berpesta sabu dalam kamar kosnya berhasil diamankan pada, Senin 27 Agustus 2018, lalu.

Dia adalah, Sugeng Andi Wijaya bin Nasib (36), asal Dsn. Kupang RT. 001 RW. 001 Kel. Tebel Kec. Bareng Kab. Jombang.

Pemuda pekerja swasta ini tak mengira jika dirinya telah lama menjadi incaran petugas narkoba. Setiap gerak-geriknya selalu dikuntit hingga akhirnya dilakukan penggrebekan.

“Dia (pelaku Sugeng), kita grebek didalam kamar kos yang beralamatkan di Jalan Tenggumung Baru Gg. Sekolahan No. 221-B Surabaya,” sebut AKP Agus Widodo, Kasat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (30/8/2018).

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Hadiri Deklarasi Jejaring Panca Mandala

Ketika di grebek dan terbukti bersalah mengkonsumsi sabu narkoba pelaku langsung dikeler petugas ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Darinya juga diamankan, 1 (satu) buah klip plastik kecil yang di dalamnya terdapat sisa narkotika golongan I jenis sabu seberat kurang lebih 0,27 gram beserta dengan pembungkusnya.

Ditambah lagi, 1 (satu) buah pipet kaca yang didalamnya masih terdapat sisa narkotika golongan I jenis sabu seberat kurang lebih 2,22 gram beserta pipet kacanya.

Pelaku kini mendekam dalam penjara di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dan akan dijerat Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Teks foto : Pria asal Jombang yang dibekuk berikut barang bukti sabu.

Baca Juga  Sebanyak 22 Partai di Jember, Hari Ini Sosialisasi Tahapan Pemilu dari KPU RI

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakIni Penyebab Tukang Parkir Dibekuk Polres Tanjung Perak Surabaya
Artikulli tjetërDemi Istri Sakit, Pria ini Rela Mendekan dalam Penjara selama 7 Tahun

Tinggalkan Balasan