Pemotor VS Truk Tebu di Situbondo, 1 Patah Kaki

8
Rekaman CCTV Laka lantas di Situbondo

SITUBONDO, (Kabarjawatimur.com) – Sebuah kecelakaan yang melibatkan pengemudi sepeda motor dengan pengemudi/sopir truk telah terjadi tepat pada pukul 16.22 WIB, Senin (23/9/2019) di perempatan traffic light (lampu merah) yakni di Jalan Argopuro, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Jawa Timur.

Adapun kronologi peristiwa/kejadian kecelakaan tersebut, menurut keterangan dari Unit Kecelakaan Polres Situbondo menyebutkan bahwa, sepeda motor dengan nomor polisi P 4605 FL yang dikendarai oleh Annisa Putri Lestari (22), warga Perumahan Panji Permai, Blok Q RT 03, RW 22, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji datang dari arah barat yang bersamaan dengan datangnya truk bermuatan tebu dari arah selatan dengan nopol DK 9438 PF yang dikemudikan oleh Amir Hidayat (22), warga RT/RW 01, Dusun Pareyaan, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar.

Loading...

“Truk bermuatan tebu dari selatan tiba – tiba menerobos dan akhirnya terjadi kecelakaan, diduga kondisi rem truk itu blong,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Situbondo, Iptu Teguh, Senin (23/9/2019).

Pembonceng atau penumpang sepeda motor, lanjutnya, yang bernama Siti Mindahliana (54), ibu rumah tangga telah mengalami luka berat pada bagian paha kaki kiri patah dan paha kaki kanan serta betis kaki kanan luka berat.

“Kerusakan truk pada bagian bemper depan dan kerusakan pada motor pada bagian pelindung knalpot serta dek kiri beset,” pungkas Kanit Laka Lantas Polres Situbondo, Iptu Teguh. (*)

Reporter: Anies Septivirawan

Loading...

Tinggalkan Balasan