Pemotor Oleng Tambrak Tiang Listrik, Diduga Penyakit Kabuh

134
Korban dievakuasi dilokasi kejadian.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Arus Lalu Lintas di Jalan Jagir Wonokromo depan Dinas Pendidikan Surabaya mendadak macet, Jum’at, 16 Juli 2021, pukul 14.00 WIB. Rupanya, terjadi kecelakaan tunggal.

Seorang pemotor terlibat kecelakaan tunggal dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Korban diketahui berinisial YM (51) warga Jaya Regency Blok G-17, Pepe Sedati Sidoarjo.

Dugaannya, korban ini saat berkendara dalam keadaan sakit. Menurut informasi yang didapat, korban ini mempunyai riwayat penyakit jantung.

Usai dievakuasi oleh petugas Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan jenazah korban dibawa petugas ke Rs Bhayangkara Polda Jatim dengan ambulan dari PMI.

Loading...

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Heru Sudjiyo membenarkan jika korban meninggal dunia dilokasi kejadian. “Kendaraan tiba-tina oleng dan menabrak tiang listrik,” sebut Heru Sudjiyo, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga  Hati-hati Modus Donor Plasma Konvalesen di Medsos, Pendonor Minta Uang

Lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, pengendara Sepeda motor Yamaha Vega L-5843-HN itu berjalan dari arah barat ke timur.

Tepat didepan kantor Dinas Pendidikan, tidak konsentrasi karena diduga penyakit jantungnya kambuh. Korban akhirnya terlibat laka lantas tunggal menabrak tiang listrik.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaKontroversi Dua Kecamatan di Banyuwangi Terbitkan Surat Edaran saat PPKM Darurat
Berita berikutnyaPanglima TNI dan Kapolri Semangati Warga Semarang yang Jalani Isolasi Mandiri

Tinggalkan Balasan