Pemkab Bojonegoro Usulkan Perbaikan Dan Penambahan Sarana Olahraga

27

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Tim dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) lakukan pengecekan sarpras olahraga diarea Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro. Selasa (30/10/2018).

Pengecekan sarpras olahraga tersebut merupakan tindak lanjut dari Kemenpora karena adanya usulan perbaikan atau revitalisasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno, AP,  M.Si, mengatakan bahwa sarana olahraga yang ada di stadion pada dasarnya sudah bisa dikatakan layak, namun untuk lebih maksimal dalam memfasilitasi kegiatan olahraga masyarakat, Pemkab telah mengajukan rencana perbaikan dan penambahan beberapa fasilitas lagi.

Loading...

” Seperti diketahui diarea stadion saat ini sudah terdapat lapangan tenis, lapangan bola volly, lapangan basket dan arena frestyle, selain perbaikan nantinya Pemkab akan menambahkan lagi beberapa fasilitas dan sarana olahraga lainnya ” terang Dandy kepada wartawan kabarjawatimur.com usai mengantar rombongan Kemenpora.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Serahkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Porprov Jatim

Lebih lanjut, Dandy menambahkan perlu adanya rasa handarbeni atau rasa ikut memiliki dari seluruh masyarakat, agar semua fasilitas tersebut bisa terpelihara dengan baik.

” Dengan meningkatkan rasa handarbeni, maka sarana dan fasilitas olahraga yang ada akan terjaga dan bisa dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat ” pungkasnya.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakKepergok Jambret, Dua Pemuda Surabaya Dihajar Warga
Artikulli tjetërPenikmat Sabu Jatipurwo Kembali Dibekuk

Tinggalkan Balasan