Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik 2 Se-Jatim

47

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menerima Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik ke-2, Provinsi Jawa Timur Tahun 2021.

Penghargaan tersebut, diserahterimakan langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Bojonegoro yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Dra. Nurul Azizah, MM pada Selasa, 19/04/2022 bertempat di Gedung Grahadi Surabaya.

Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur ini merupakan bukti keseriusan Pemkab Bojonegoro dalam pembangunan khususnya bidang infrastruktur bagi masyarakat. Pemerataan pembangunan di Bojonegoro terus menunjukkan perkembangan positif dan signifikan, tidak hanya di perkotaan, akan tetapi hingga ke pedesaan.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, diharapkan juga akan menjadi semangat pendorong bagi jajaran di lingkup Pemkab Bojonegoro untuk bekerja lebih giat lagi, termasuk 17 program prioritas Pembangunan yang sudah berjalan dan akan semakin dioptimalkan lagi.

Loading...
Baca Juga  RAP Pembangunan Jembatan, Berikut Penjelasan Dana Dusun Jubellor

Berikut Kabupaten/Kota peraih penghargaan Pembangunan Terbaik Se-Prov.Jatim :

  1. Kabupaten terbaik 1 yaitu Kab. Lamongan.
  2. Kabupaten terbaik 2 yaitu Kab. Bojonegoro.
  3. Dan Kabupaten terbaik 3, yaitu Kab. Jombang.

Sedangkan untuk Kota, penghargaan diberikan kepada :

  1. Kota Malang Terbaik 1.
  2. Kota Madiun terbaik 2.
  3. Dan Kota Mojokerto terbaik 3.

Penyerahan Penghargaan ini diberikan bertepatan dalam pelaksanaan kegiatan Musrenbang Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 yang turut dihadiri oleh Dirjen Bangsa, Dirjen Perimbangan keuangan, Kementrian Keuangan, Deputi Pengembangan Bappenas, Kepala Bappeda seluruh Jawa Timur, dan Ketua DPRD Se- Provinsi Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terimakasih atas kerja keras para Bupati dan Wali Kota yang ditunjukkan dengan adanya penurunan kemiskinan tertinggi selama sepuluh tahun terakhir.(*)

Baca Juga  Mantan Kades Ditetapkan Tersangka Kasus PKH

Reporter: Aziz

Foto: Piagam penghargaan Kabupaten terbaik ke 2 Jawa Timur.

Loading...
Artikulli paraprakPMI Jember Himpun 2.305 Kantong Darah
Artikulli tjetër8 Pelaku Tawuran Ditangkap, Tersangka Rata Rata Anak Anak

Tinggalkan Balasan