Pemilu Aman Lancar, PPK dan KPU Kota Surabaya Berbagi 1000 Takjil

15

SURABAYA, (Kabarjatim.id)-
PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) bersama KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Surabaya menggelar bagi takjil bersama untuk pengguna jalan yang melintas di depan Kantor KPU Surabaya, Jalan Adityawarman, Senin (27/5/2019) sore.

Tentu saja hal ini disambut sangat antusias oleh pengendar yang melintas. Terbukti, 1000 takjil tersebut ludes hanya dalam 15 menit.

Namun, tak hanya kegiatan bagi takjil, PPK se Kota Surabaya ini juga melakukan kegiatan sosial lainnya seperti memberi santunan dan parcel kepada petugas PPK yang sakit dan meninggal saat kegiatan pemilu 2019 lalu berlangsung.

“Kami juga menyantuni anak yatim beberapa hari lalu, ini adalah kegiatan nagi takjil kami baru pertama kali. Banyak kegiatan lain sebelumnya,” kata Dessi Noor, koordinator PPK se Kota Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Masih kata Dessi, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan PPK dan KPU Kota Surabaya, masyarakat tidak mudah termakan berita hoax mengeneai KPU sehingga kepercayaan masyarakat terhadap KPU tetep terjaga.

“Kami ingin PPK se Kota Surabaya tetap solid. Selain itu agar kepercayaan masyarakat kepada KPU ttetap terjaga,” tambah Dessi.

Menurut Dessi, kegiatan tersebut adalah bentuk syukur karena pemilu 2019 di Surabaya berjalan lancar, aman, damai dan tertib.

“Ini juga bentuk rasa syukur kami karena pemilu di Surabaya berjalan aman, damai dan lancar,” tutup Dessi. (Ekoyono)

Teks foto : Dessi, Ketua Panitia membagikan langsung takjil.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakPacitan : Seminar Kebangsaan Gedor Semangat Pemuda
Artikulli tjetërApel Gelar Pasukan Kapolres Tanjung Perak “Semampir Termacet”

Tinggalkan Balasan