BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),- Gema takbir hari raya idul fitri tampak suasana malam takbir terasa menggema di lingkup tingkat bawah , salah satunya Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk.

Bersama Pemerintah Desa Banjarsari,Masyarakat dan Karang Taruna Desa Setempat gelar takbir keliling di lingkungan Desa dalam rangka menyambut malam idul fitri 1438 h / 2017 M, dengan parade pawai obor dan keliling diseputaran wilayah lingkungan Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Loading...
Kades Gupiyanto Bersama Kelompok Oklik Desa Banjarsari
Kades Gupiyanto Bersama Kelompok Oklik Desa Banjarsari

Bersama karang taruna dan bersama jajaran Pemerintah Desa setempat pada 24/2017,, dari pantauan media kabar jawa timur di lokasi setempat, tampak antusias dari ratusan warga mengadakan takbir keliling dengan jalan kaki , berjalan dengan kondusif diseputaran lingkungan Desa setempat.

Baca Juga  Jalani Etape Terakhir, Taruna AAL Satlat KJK Tinggalkan Benoa Menuju Surabaya

” Malam Ini Sengaja kami Laksanakan Takbir Keliling di Lingkungan Desa,hal ini sesuai surat Edaran Dari Bapak Kapolda bahwasannya di perbolehkan Takbir Keliling Hanya Di Masjid dan Mushola Lingkungan Desa Setempat” ujar Gupiyanto selaku Kepala Desa Banjarsari.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda tahunan,dan mudah-mudahan ditahun Depan Bisa meriah lagi,pungkas Gupiyanto.

Reporter : Imam
Editor : Agus Kuprit
Publisher : Budi

Loading...
Berita sebelumyaTuban, Baru 50 Desa Yang Perangkat Desanya Terdaftat BPJS
Berita berikutnyaBedol Desa Takbir Keliling TEGALKODO MBOYZ

Tinggalkan Balasan