Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

0
Bupati Lamongan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jatim sebagai pembina koperasi terbaik

Lamongan, (kabarjawatimur.com) – Dalam puncak perayaan Hari Koperasi ke-75, Rabu (27/07/2022) di Ballroom lantai IV Grandcity Surabaya, Jawa Timur memberikan penghargaan kepada pemimpin daerah Kabupaten dan Kota dalam membina penggeloraan koperasi di daerah masing-masing. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dinobatkan sebagai Pembina koperasi terbaik di Jawa Timr tahun 2022.

Berkesempatan hadir menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati yang akrap disapa Pak Yes tersebut mengungkapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut andil dalam menggelorakan koperasi di Kabupaten Lamongan.

“Penghargaan ini milik masyarakat Lamongan terutama yang aktif menjadi insan koperasi, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya,” ungkap Pak Yes.

Loading...
Baca Juga  Demi uang Rp 200, Pemuda ini Gandakan Kunci Motor Teman

Penghargaan yang diberikan atas landasan kontribusi nyata antara pemerintah Kabupaten Lamongan bersama Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Lamongan yang menjadi mitra strategis untuk memajukan daerah. Dapat dilihat dari koperasi aktif dan sehat di Lamongan yang berjumlah 1.300 koperasi. Hal tersebut menandakan bahwasanya Lamongan terus melaksanaan regenerasi dalam berkoperasi.

“Di Lamongan sendiri terdapat 1.300 koperasi yang aktif dan sehat. Kita terus bergotong royong untuk melakukan regenarasi koperasi, salah satunya ialah beralih ke sistem digitalisasi berkoperasi agar lebih akuntabel dan efektif,” terang Pak Yes.

Pada pungkasannya Pak Yes juga sepakat akan terus mengajak masyarakat Lamongan untuk mengembangkan koperasi dan bangkit bersama meningkatkan fungsi koperasi di Lamongan sesuai dengan dasar hukum yang berlaku dan diamanatkan pada Undang-undang No 25 Tahun 1992 tentang perkoperasian. (*)

Baca Juga  Cabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakAksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk

Tinggalkan Balasan