Pembangunan Bojonegoro Prioritaskan Sistem Management Keselamatan Kerja

1

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Banyak sekali faktor yang harus kita kaji lebih dalam lagi tentang persyaratan untuk mengikuti proses lelang di Dinas Perumahan Kawasan dan Cipta Karya saat ini agar semua aspek bisa terpenuhi.

Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK) menjadi salah satu aspek pendukung yang harus kita jadikan prioritas dalam meningkatkan produktivitas.

Iwan Maulana S.T., M.M. Menjelaskan bahwa Peranan penting Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK) dalam meningkatkan produktivitas.

“Penerapan (SMKK) diperlukan untuk mencegah kecelakaan kerja dan mengurangi terjadinya penyakit akibat kerja.” Tegasnya.

Loading...

Dilanjukanya, pada intinya pihaknya tidak mempersulit bagi rekan – rekan yang akan mengikuti proses lelang, akan tetapi pihaknya juga ingin memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bojonegoro ini.

Baca Juga  Rapat Kerja BLT DBHCT, DPRD Bojonegoro Dampingi Buruh Pabrik Rokok

“Saya yakin dengan adanya hal ini kami bisa memperoleh rekanan yang Qualifive dari Putra Daerah yang lebih mengutamakan Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK). Intinya Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK) harus lebih di prioritaskan untuk Pekerjaan di bidang Konstruksi.” Imbuhnya. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakHasil Pulbaket Pembelian Atribut Kades, Kejari Tidak Temukan Unsur Pidana Korupsi

Tinggalkan Balasan