Pembalap Sepeda Australia Jawara Etape 3 Tour De Indonesia

12

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Pembalap sepeda dari tim Sapura Malaysia menjadi jawara Tour De Indonesia. Markus setelah menyentuh garis finish di Alun-alun Kota Jember.

Culey menyentuh garis finish setelah menalukkan jalanan aspal kota Batu – Jember dengan jarak 193 Km dengan waktu tempuh 4 jam 15 menit 35 detik.

Diurutan kedua ada pembalap dari tim Protouch, Rohan Du Plooy berjarak 15 detik dari Marcus Culey serta pembalap Jepang Yudai Arashiro berjarak 4 menit diposisi ke tiga.

Etape ke 3 ini etape terjauh dari 5 etape tour de Indonesia.

Kemudian untuk Individual General Classification By Time (Green Jersey) yakni klasifikasi pembalap tercepat, diraih Lyon Angus asal Australia dari Tim Oliver’s Real Food Racing. Dengan total raihan poin tertinggi 533 catatan waktu 12:05:47

Baca Juga  Taat Kyai, Gus Saif dan Bolo Saif Siap Menangkan Hendy-Firjaun
Loading...

Untuk Best Asian Rider (yellow jersey) diraih oleh pembalap GOH Choon Huat dari Tim Terengganun Inc TSG Malaysia. Selanjutnya bagi Best Sprinters Classification (Red Jersey) diraih pembalap Rohan Du Plooy dari Tim Pro Touch – Afrika Selatan dengan raihan poin tertinggi 39.

Terakhir untuk pembalap yang mendapat julukan raja tanjakan, Best Climbers Classification diraih oleh Lebas Thomas asal Perancis yang tergabung dalam tim Kinan Cycling Jepang.

Perlu diketahui, para pembalap pada etape 3 saat berada di wilayah Kabupaten Jember mengawali balapan dari perbatasan Lumajang – Jember.

Kemudian memulai sprint (melaju cepat, red) yang dimulai dari Jalur Utara depan Transmart menuju garis finish di kawasan Alun-Alun Kota Jember tepatnya depan Masjid Jami’ Al Baitul Amien.

Baca Juga  Musim Hujan Tiba, Pengguna Jalur Gumitir Jember-Banyuwangi Wajib Waspada

Reporter: Rio
Editor: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan