Pemasok Senjata Geng Allstar-Jawara Diburu Polisi Surabaya

77
Kasat Reskrim dan para Kanit pamerkan senjata milik dua geng

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Terkait perseteruan geng Allstar dan Jawara yang beberapa waktu lalu diamankan di Taman Mundu, Satreskrim Polrestabes Surabaya menemukan fakta baru terkait puluhan senjata tajam (sajam).

Sajam itu selama ini digunakan sejumlah anggota Geng Allstar Surabaya untuk menyerang maupun bertahan berupa, Clurit, Golok/pisau, Besi Bergerigi, Ikat Pinggang berkepala besi, Tongkat besi, Sabit, Parang, Tongkat bambu dan Pipa Paralon.

AKBP Sudamiran Kasat Reskrim melalui Kanit Jatanras Iptu Giadi Nugraha mengatakan, jika petugas juga menemukan fakta, adanya transaksi senjata tajam pada Geng Allstar.

Loading...

“Pemasok sajam ke para anggota Geng Allstar saat ini masih dalam pengejaran, setelah Tim Jatanras berhasil mengantongi identitas penyuplai puluhan sajam itu,” sebut Giadi, Senin

Baca Juga  Pendidikan Akhlak Sebagai Perioritas MTs Plus Nabawi Kedungadem

Semua sajam-sajam yang masuk ke Geng All Star tersebut terorganisir, disuplai dengan cara dibeli.

Terkait geng Jawara, Giadi juga mengatakan jika saat ini anggotanya sudah mendapatkan pentolan geng dan aktifitasnya mereda.

Itu setelah, 9 orang diamankan Polisi, bahkan 2 diantaranya yang dewasa sudah ditahan di Rutan Polrestabes Surabaya. Sementara 7 pelaku anak-anak dititipkan guna proses lanjut dari kasus tersebut.

“Aktifitas geng Jawara sudah mereda, tidak ada aktivitas yang menonjol lagi,” tutupnya. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakSoal BPD, Komisi A Panggil Camat se-Bangkalan
Artikulli tjetërPembekalan Deteksi Dini untuk FKDM Jombang

Tinggalkan Balasan