Pemain Perseba Bangkalan akan Diperkenalkan saat Pelantikan KONI

335
Pemain Perseba saat Latihan

BANGKALAN, Kabarjawatimur.com – Pecinta sepakbola di Kabupaten Bangkalan Madura tak lama lagi akan menyaksikan tim kebanggaan ‘Perseba Bangkalan’ berlaga di pentas Liga 3 regional Jawa Timur.

Persipan sudah mulai dilakukan Manajemen Perseba, termasuk seleksi pemain U-23 beberapa hari lalu. Hasil seleksi pemain Perseba akan segera di umumkan saat Soft launching pada Jum’at 31 Januari mendatang.

“Kita namakan Soft launching karena 31 pemain yang berhasil kita saring masih belum final,” ungkap Manajer Perseba Bangkalan, Fauzan Jakfar, Rabu (29/01/2020).

Fauzan menuturkan, soft launching pemain Perseba itu bersamaan dengan pelantikan pengrus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangkalan periode 2019-2023 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Loading...
Baca Juga  Edarkan Uang Palsu di Warkop, Pria Asal Jombang Dibekuk Polisi

“Pada momen itu nanti ada para pejabat Bangkalan, ada petinggi-petinggi KONI Jawa Timur, dan ada Kaconk Mania tentunya, sehingga ini menjadi kebanggan tersendiri bagi pemain yang saat ini sedang diseleksi,” tambah mantan ketua KPUD Bangkalan itu.

Diakui Fauzan, jika skuad kebanggaan kota Dzikir dan Sholawat itu telah lama fakum, sehingga menurutnya penting untuk kembali menghidupkan gairah persepakbolaan di Bangkalan.

“Kita harus tumbuhkan optimisme itu, untuk para pemain, lebih-lebih untuk masyarakat Bangkalan yang notabene nya sudah lama tak melihat tim kebanggaan nya berlama di rumput hijau,”paparnya.

Fauzan menambahkan, jika saat ini pelatih kepala Perseba sedang menfokuskan latihan pada tahap tehnik dan fisik dan akan segera melakukan penjaringan untuk skuad Final Perseba.

Baca Juga  Polsek Semampir Pantau Rumah Pemotongan Hewan, Antisipasi PMK di Pegirian

“Insyaallah Februari sudah kita ketahui skuad Perseba, ada juga pemain binaan kita magang KONI yang magang di Perseba untuk persiapan Porprov yang akan datang,” tutupnya. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakBanjir Bandang Berwarna Hitam Pekat Menerjang Perkampungan Warga Bondowoso
Artikulli tjetërKemarin, Pelaku Pembunuhuan dan Pembakaran Rosidah Tertangkap, Hingga Pria Lompat dari Fly Over

Tinggalkan Balasan