Pelepasan yang diiringi tari gandrung. (Istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) TNI – AL 7 Lampon Banyuwangi, Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto secara resmi berpisah. Perpisahan ini diiringi oleh tarian khas Gandrung, pada Rabu (20/10/2021).

Tradisi pelepasan Komandan lama dan penyambutan Komandan baru tersebut merupakan acara yang biasa dilaksanakan, dengan melepas Komandan lama dan menyambut kedatangan Komandan baru akan memberikan kenangan tersendiri.

Acara tradisi pelepasan Danpuslatpurmar TNI – AL 7 Lampon dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dan rasa haru, karena selama menjabat, pihaknya sudah banyak memberikan kontribusi dan inovasi terhadap satuan Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon.

Loading...

“Terima kasih semuanya,” ucap Letkol Marinir Dodik

Baca Juga  Lacak HP Hasil Curian, Polisi Tangkap Pelakunya

Sekedar diketahui, Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto akan menjabat sebagai Pasops Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarta.

Dan pada tanggal 22 Oktober 2021 jabatan Komandan Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon akan di serahterimakan kepada Letkol Marinir Kardono Syamsu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatminpers Denma Kormar.

Sebagai informasi, acara pelepasan ini tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaParade Pawai Budaya di Indramayu Sangat Meriah
Berita berikutnyaSoal Dugaan Korupsi, Camat Pesanggaran Banyuwangi ‘Iming-Iming’ Uang Wartawan

Tinggalkan Balasan