TH pelaku begal payudara di Jember

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Pasca maraknya kejahatan seksual dengan modus begal payudara di salah satu desa, anggota Polres Jember bergerak cepat untuk mencari pelaku.

Ulah pelaku ini berdasarkan informasi yang dihimpun, setidaknya dalam satu bulan terakhir ada 3 orang perempuan menjadi korban.

Akibatnya para perempuan di Desa Sido Mukti, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember resah. Korban terakhir adalah seorang guru perempuan yang akan berangkat mengajar di SD Sido Mukti 2.

Baca Juga:Duh! Perempuan-Perempuan Desa di Jember Jadi Korban Begal Payudara

Saat itu korban yang mengendarai motor dari arag belakang dipepet motor pelaku. Pelaku kemudian menjulurkan tangannya dan meremas dada korban.

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku kemudian memutar balikan motornya dan kabur ke arah berbeda. Korban yang tidak menyangka akan menjadi korban kejahatan seksual akhirnya mengalami trauma.

Kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution usai mendapatkan informasi dari warga kemudian berkordinasi dengan Kades Sidomukti Sunardi Hadi Prayitno untuk menghadirkan para korban ke Polsek Mayang.

Setelah mendengarkan keterangan para korban diketahui ciri- ciri pelaku.

Baca Juga  Parade Pawai Budaya di Indramayu Sangat Meriah

Saat melakukan perbuatannya pelaku mengenakan jaket parasit warna biru dongker, mengenakan celana pendek jeans warna biru dan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna merah hitam tanpa plat nomor,

Pelaku berambut hitam ikal agak panjang, perawakan kurus.

Berdasarkan keterangan dari korban lainnya pelaku dengan ciri- ciri tersebut setiap hari minggu sering ada di pasar burung yang ada di lapangan Mayang,

Loading...

“Unit reskrim dibantu oleh Resmob timur, Kepala Desa Sidomukti dan bersama para korban, pada hari Minggu(12/09) pukul 08.00 wib melakukan penyelidikan ternyata benar pelaku dengan ciri- ciri tersebut berada di pasar burung di lapangan mayang”, ujar Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution.

Di sana korban langsung yakin dan menunjuk pria tersebut yang melakukan pelecehan terhadap para korban.

Berdasarkan keterangan para korban selanjutnya petugas dari Polsek Mayang dan Resmob Timur langsung mengamankan terduga pelaku.

Pelaku dibawa Mapolsek Mayang pada saat diinterogasi tersangka mengakui semua perbuatannya.

Tersangka mengakui perbuatannya tersebut dilakukan dengan membuntuti perempuan yg juga mengendarai sepeda motor di jalan sepi.

Baca Juga  Jember Juara Umum Pameran AOE 2021

Korban kemudian dipepet setelah itu langsung meremas payu dara korban dengan tangan kirinya. Setelah itu langsung kabur dengan mengendarai sepeda motornya,

Pelaku TH (22) belakangan diketahui warga desa tetangga yakni Desa Sumber Kejayan Kecamatan Mayang.

Tersangka mengaku sering bernafsu saat melihat perempuan mengendarai motor.

Saat melihat para korbannya nafsu tersangka untuk meremas dada para korban menjadi-jadi Setelah melakukannya tersangka mengaku puas.

Lebih jauh Iptu Bejul Nasution mengatakan tersangka ternyata juga pernah melakukan perbuatannya di wilayah berbeda, diantaranya di Kecamatan Pakusari, dan Silo.

“Tersangka melakukan perbuatan yang sama sejak tiga bulan yg lalu dan kurang lebih sudah 10 kali tersangka melakukan perbuatannya,” katanya.

Untuk pengembangan kasus ini, pelaku dalam pemeriksaan intensif polisi.

“Saat ini Pelaku masih dalam pemeriksaan beserta barang bukti yang kami amankan di Polsek Mayang,” pungkas Kapolsek Mayang ketika dikonfirmasi awak media. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaTaruna AAL Satlat KJK 2021 Latihan Passex Bersama Tiga Unsur KRI di Ambalat
Berita berikutnyaSuami di Jember Tega Celurit Wajah Istri hingga Luka Parah

Tinggalkan Balasan